Sexy dan Berkarisma, Mamamoo Resmi Comeback dengan ‘Egoistic’!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 16 Juli 2018 | 17:15 WIB
Mamamoo (foto: allkpop.com)

Pada 16 Juli 2018 ini, Mamamoo resmi comeback dengan title track mereka yang berjudul ‘Egoistic’. Berikut informasi tentang comeback ‘Mamamoo’ yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: Gfriend dan Mamamoo Alami Kecelakaan Mobil. Ini 5 Penyebab Grup Kpop Sering Alami Kecelakaan)

Mini album ke-7

Mamamoo

Egoistic sendiri merupakan title track dari mini album ke-7 Mamamoo yang bertajuk ‘Red Moon’. Dalam mini album kali ini, terdapat 7 lagu, yakni Summer Night’s Dream, Rainy Season, Lightly (Pure), Might as Well Sleep, dan Selfish. Beru beberapa menit setelah comeback Mamamoo netizen berkomentar bahwa comeback Mamamoo kali ini terlihat sangat berkharisma. Hal ini dilansir Cewekbanget.id melalui allkpop.com.

Musik yang digunakan

Mamamoo menjadi grup kpop kedua setelah Super Junior yang menggabungkan musik kpop dengan musik latin. Intro dari lagu ini kita akan mendengar gitar bernuansa latin. Lagu yang kita dengarkan ini dijamin bikin eargasm dan ketagihan untuk mendengarkan berkali-kali.

Makna lagu

foto: youtube.com

Secara keselurhan, Egoistic ini bercerita tentang perempuan yang berpacaran dengan laki-laki egois. Seorang laki-laki yang hanya mementingkan dirinya saja. Dalam video klip lagu ini, terlihat Hwasa tenggelam dalam air. Air tersebut seolah adalah air mata kesedihan karena keegoisan yang ditunjukan oleh kekasihnya. Bagaimana dengan comeback kali ini, girls?

(Baca juga: 12 Idol Kpop Cowok yang Auranya Berubah Setelah Menggunakan Makeup!)