Pembaca Ekspresi Wajah Mengungkap Fakta Unik Foto Keluarga Pangeran Charles!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 17 Juli 2018 | 12:30 WIB
foto: cosmopolitan.com ()

Pada 9 Juli 2018 lalu, foto resmi keluarga Pangeran Charles resmi rilis di hadapan publik. Saat foto tersebut rilis, salah satu pembaca wajah sekaligus penulis terkenal Famous Faces: Decoded bernama Dan Hill mengungkapkan banyak ekspresi misterius yang ditunjukan oleh masing-masing anggota keluarga kerajaan tersebut. Ekspresi tersebut seolah menggambarkan perasaan mereka yang terdalam. Dilansir dari cosmopolitan.com, berikut fakta unik dari ekspresi masing-masing anggota keluarga kerajaan yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 8 Seleb Hollywood Ini Ternyata Kagum Sama Keluarga Kerajaan Inggris!)

Camilla, Duchess of Cornwall

foto: cosmopolitan.com

Ekspresi yang pertama dibaca oleh Dan Hill adalah ekspresi Camilla. Baginya, ekspresi Camilla terlihat sangat berbeda dan mencolok dibanding anggota keluarga kerajaan lainnya. “Bibir aras yang terlihat mengangkat seolah menunjukan ekspresi jijik dan kemarahan yang mendalam. Saya tidak tahu apakah ia lelah saat difoto, tetapi dia yang terlihat paling tidak senang di ruangan tersebut.”

Pangeran Charles

foto: cosmopolitan.com

Bibir Pangeran Charles yang terlihat sangat asimetris dan bahkan satu melukiskan satu garis lurus. “Senyum asimetris seolah seperti senyum yang dipaksakan.”

Prince William, Duke of Cambridge

foto: cosmopolitan.com

Senyum yang dipakasakan namun seolah bahagia dan tidak di saat yang bersamaan.” Senyum Pangeran William seolah menunjukan kebingungan. Dalam hal ini, ia terlihat senang dan tidak di saat yang bersamaan.

Pangeran George

foto: cosmopolitan.com

Senyum yang paling tulus dan menunjukan bahwa Pangeran George memiliki hidup yang bahagia. Gemas!

(Baca juga: Kumpulan Foto Resmi Keluarga Kerajaan Inggris dari Tahun ke Tahun)

Kate Middeton, Duchess of Cambridge

foto: cosmopolitan.com

Alis kanan yang terangkat seolah menunjukan ketakutan dan rasa terkejut di saat yang bersamaan. Ekspresi kelelahan juga ditunjukan oleh Kate. “Ini bukan foto terbaik Kate. Bukan foto paling gembira yang pernah saya lihat. Dia tersenyum hanya untuk tersenyum. Ada banyak ketakutan dan kelelahan disana. Wajar saja kehadiran Pangeran Louis menjadikan status Kate sebagai ibu semakin lengkap.”

Pangeran Harry, Duke of Sussex

foto: cosmopolitan.com

Kebahagiaan di level terendah ditunjukan oleh Pangeran Harry. “Ia seperti ditugasi untuk memasang wajah bahagia.”

Meghan Markle, Duchess of Sussex

foto: cosmopolitan.com

Ekspresi Meghan menunjukan bahwa ia sangat bahagia bisa berada di tengah suami dan keluarga suaminya meskipun masih ada drama di antara keluarganya. “Matanya sedikit berkobar, menunjukan bahagia namun ada rasa terkejut, waspada, dan marah di saat yang sama.”

Putri Charlotte

foto: cosmopolitan.com

Berbalik dan hanya memandang adiknya ada dua ekspresi di sana. “Konsentrasi dan jengkel karena perhatian ibunya seperti terebut. Saya tidak ingin menilai lebih dalam.”

Pangeran Louis

foto: cosmopolitan.com

Pangeran kecil yang juga bahagia seperti Pangeran George.

(Baca juga: 8 Seleb Hollywood Ini Ternyata Kagum Sama Keluarga Kerajaan Inggris!)