Cerita Seru Behind The Scene MV ‘Oh My!’ Milik SEVENTEEN. Gemas!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 17 Juli 2018 | 15:30 WIB
foto: billboard.com ()

Salah satu boyband kpop terbaik Korea Selatan SEVENTEEN baru saja comeback untuk mini album kelima mereka yang bertajuk You Make My Day pada 16 Juli kemarin ya, girls. Comeback dengan titlte track ‘Oh My!’, SEVENTEEN berhasil menampilkan video klip yang berwarna dan sangat aesthetic. Dibuka dengan dance SEVENTEEN yang berjalan seperti kubik beraturan hingga bantal, berikut cerita seru di balik pembuatan video klip ‘Oh My!’ milik SEVENTEEN:

(Baca juga: SEVENTEEN Comeback dengan ‘Oh My!’, Romantis dan Bikin Baper!)

Pengalaman pertama bagi Hoshi

Dalam salah satu adegan di menit pertama, Hoshi terlihat terbang seperti terangkat ke langit. Hoshi kemudian mengungkapkan “Adegan saat saya terbang di udara adalah adegan pertama saya melakukan hal tersebut. Sangat menakjubkan dan ingin melakukan lagi.”

Pembuatan video yang menyenangkan

foto: youtube.com

Video klip SEVENTEEN kali ini memang bertema musim panas sesuai dengan musim yang ada di Korea Selatan. Sepanjang video klip kita hanya akan melihat SEVENTEEN saling berlari dan bahkan melakukan perang bantal. Adegan yang menyenangkan juga membuat syuting terasa sangat menyenangkan. DK mengatakan bahwa “Kami bersenang-senang merekam video musik. Adegan perang bantal rasanya sangat menyenangkan. Rasanya seperti sedang bermain dengan teman-teman ke sekolah.”

Perang bantal sungguhan

foto: soompi.com

Bukan hanya untuk kepentingan video klip, girls ternyata perang bantal tersebut benar-benar dilakukan oleh member SEVENTEEN. Hal ini diungkapkan oleh Seungkwan “Joshua dan Jeonghan adalah member tertua, hyung, mereka mengalami perang bantal sungguhan dan intesn. Kami biasanya bergerak dengan memikirkan kamera tetapi mereka sungguhan melakukan perang bantal.”

(Baca juga:  Seventeen Akan Tampil Dalam Manga Series Jepang! Ini Infonya!)