10 Nama Anak Seleb Hollywood yang Super Unik dan Gemas Abis!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 18 Juli 2018 | 14:30 WIB
(foto: mundiario.com)

Banyak yang mengatakan ya, girls kalau nama adalah doa, harapan, bahkan sejarah dari seseorang. Enggak jarang nama dari seseorang yang kita kenal sangat unik. Nyatanya, hal ini juga berlaku bagi seleb Hollywood. Beberapa seleb Hollywood yang telah memiliki buah hati, tmemilihkan nama super unik dan jarang digunakan bagi putra dan putri mereka. Berikut 10 nama anak seleb Hollywood yang unik:

(Baca juga: Reaksi Manis 15 Seleb Hollywood Atas Pertunangan Justin dan Hailey!)

Sunday

Jika diterjemahkan secara langsung, Sunday berarti Minggu. Nyatanya, Sunday sendiri dipilih oleh Nicole Kidman dan Keith Urban untuk menamai putrinya yang lahir tahun 2008 dengan nama lengkap Sunday Rose Kidman Urban.

Stormi

Putri kecil dari Kylie Jenner dan Travis Scott yang lahir pada 1 Februari 2018 ini memiliki nama lengkap Stormi Webster.

Bronx Mowgli

Memiliki nama lengkap Bronx Mowgli Wentz, putra Ashlee Simpson dan Pete Wentz yang kini berusia 9 tahun ini memiliki cerita dibaliknya. Bronx Mowgli merupakan gabungan dari New York borough dan salah satu karakter Jungle Book, Mowgli. Faktanya, baik Ashlee dan Mowgli sama-sama menyukai The Jungle Book.

Moroccan

Dalam Bahasa Indonesia, Morrocan berarti Maroko. Putri kembar dari Mariah Carey dan Nick Canon diberi nama Monroe Cannon dan satunya lagi diberi nama Morrocan Scott Canon. Morrocan sendiri ternyata adalah nama apartemen di New York tempat Nick Canon melamar Mariah. Sedangkan nama Monroe, Mariah sengaja berikan sebagai penghormatannya pada Marilyn Monroe.

Cricket Pearl

Putri dari Busy Philipps dan Marc Silverstein yang kini berusia 5 tahun tersebut diberi nama Cricket Pearl Silverstein. Nama Cricket Pearl sendiri ternyata memiliki cerita. Seminggu setelah kelahirannya, baik Busy maupun Marc belum menemukan nama yang tepat. Akhirnya, Marc selaku penulis skenario memutuskan menggunakan nama Cricket Pearl yang digambarkan sebagai seorang anak yang populer di kampusnya.

(Baca juga: 6 Seleb Hollywood yang Berpacaran Dengan Saudara Sahabat Mereka)

North, Saint, dan Chicago

Putra dan putri dari Kanye West dan Kim Kardashian memang selalu memiliki nama yang super unik. Putri pertama mereka yang lahir tahun 2013 diberi nama North West. Putra kedua yang lahir di 2015 diberi nama Saint West. Kemudian putri terakhir mereka yang lahir pada Januari 2018 diberi nama Chicago West.

Blue Ivy

Beyonce yang menikah dengan Jay-Z pada tahun 2008 memiliki putri pertama yang diberi nama Blue Ivy Carter. Blue Ivy yang kini berusia 7 Januari 2012 sedang menempuh pendidikan di Center for Early Education. Tidak ada alasan kenapa Blue Ivy menjadi nama yang dipilih Beyonce, yang jelas Blue Ivy kini sudah menjadi seleb cilik dan memiliki stylist.

Apple

Apple yang lahir pada 2004 merupakan putri dari Chris Martin dan Gwyneth Paltrow. Alasan pemilihan nama Apple karena putrinya lahir di tahun 2004 atau abad 20 dimana Apple mulai jadi gadget yang digunakan generasi milenial.

Kulture

Bayi yang baru saja lahir sekitar 2 hari yang lalu ini sudah memiliki nama bahkan sebelum dia lahir. Nama lengkap putri Cardi B ini ialah Kulture Kiari Cephus. Konon, nama Kulture diambil dari album Migos Culture and Culture II. Migos merupakan grup musik dari ayah Kulture, Offset.

(Baca juga: 12 Seleb Hollywood Ini Sempat Break Media Sosial. Kamu Menyadarinya?)