4 Makanan Ekstrem Korea yang Justru Jadi Favorit Seleb Korea!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 18 Juli 2018 | 16:45 WIB
(foto: twitter.com)

Layaknya kita ya, girls masing-masing seleb Korea ini juga tentunya memiliki makanan favorit. Sayangnya, makanan favorit seleb Korea ini termasuk makanan yang ekstrem untuk dicoba bagi kita. Berikut 4 makanan ekstrem Korea Selatan yang justru adalah favorit seleb Korea:

(Baca juga: 8 Idol Kpop yang Paling Cocok Ketika Menggunakan Rambut Berwarna Biru)

Kaki babi

Kaki babi atau jokbal merupakan makanan favorit dari Momo ‘TWICE’. Kecintaannya pada jokbal bahkan membuat idol kpop ini membuat jokbal dance agar orang-orang semakin menikmati ketika menyantap makanan ini. Kaki babi sendiri akan diolah menggunakan rempah-rempah pedas dan saus kedelai.

Usus babi

Usus hewan babi dan usus lain dari hewan ternak biasanya akan di kategorikan dalam Gopchang. Cara mengolahnya, Gopchang bisa direbus maupun dipanggang. Makanan ini tergolong ekstrem karena baunya yang menyengat. Hebatnya, Hani ‘EXID’ sangat menyukai gopchang.

(Baca juga: 5 Idol Kpop Ini Pernah Kasih Pesan Menyentuh Buat Fans. Terharu!)

Sosis darah

Sosis darah adalah sosis berukuran besar yang merupakan usus binatang dan diisi dengan darah serta lemak. Sosis ini akan dimatangkan dengan cara direbus. Biasanya sosis darah akan dicampur dengan berbagai jeroan lain dan akhirnya disebut dengan sundae. Rasanya yang cukup aneh ternyata sangat disukai oleh Hani ‘EXID’.

Kaki ayam

Kaki ayam atau yang biasanya disebut dengan ceker di Indonesia ini merupakan makanan favorit dari Soyou. Soyou sangat menyukai makanan bagaimana pun cara mengolahnya. Padalah banyak orang yang menganggap bahwa kaki ayam tidak sedap karena tidak memiliki daging.

(Baca juga: 3 Idol Kpop Dengan Nama 'Jaehyun' yang Paling Menawan)