8 Hal Penting Mengenai Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott!

By Indah Permata Sari, Rabu, 18 Juli 2018 | 20:00 WIB
Traviss Scott dan Kylie Jenner (foto : seventeen)

Pasangan seleb Hollywood ini adalah salah satu yang paling banyak menarik perhatian di dunia hiburan Hollywood. Terlepas dari rumor bayi mereka yang dibilang enggak mirip Scott emalinkan mirip bodyguard Kylie, namun pasangan ini masih tetap langgeng hingga sekarang.

Dilansir dari laman seventeen.com, ini dia 8 hal penting mengenai hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott!

Mulai Jadian Sejak April 2017

Traviss Scott dan Kylie Jenner

Mereka berdua terlihat bergandengan tangan di Coachella dan sejak saat itu, mereka sering terlihat bersama di banyak tempat.

Kylie mengatakan, “Coachella adalah salah satu tempat yang dia (Scott) tuju selama turnya. Jadi dia mengatakan, “Aku akan kembali menjalani tur, apa yang akan kita lakukan mengenai hal ini? Karena kami saling suka satu sama lain.”

Kylie juga mengakui dalam wawancara tersebut, kalau dia akhirnya bergabung dengan turnya Scott dan itu adalah yang terbaik untuk hubungan mereka saat itu.

Beberapa Kali Berantem, Namun Itu Karena Mereka Saling Rindu

Kylie mengakui kalau sulit baginya untuk berpisah jauh dengan Scott untuk waktu yang lama dan terkadang itu jadi sumber masalah bagi mereka berdua. Kylie mengatakan, “Saat kamu berantem, biasanya itu terjadi karena kita berpisah terlalu lama dan enggak bertemu selama kira-kira 2 minggu. Dan kami punya Stormi sekarang, dan aku enggak bisa berpergian dengannya karena dia masih terlalu kecil.”

Jadi biasanya Kylie yang menemui Scott dan dia pergi selama beberapa jam karena dia rindu dengan Scott. Ini juga untuk memastikan kalau semuanya baik-baik saja, lalu setelahnya kembali ke rumah.

Mereka Enggak Percaya dengan Kutukan Kardashian

Banyak orang yang ragu untuk menjalin hubungan dengan Kardashian karena ada yang namanya ‘kutukan Kardashian’, dan Scott sama sekali enggak mempercayainya.