Terungkap! Ini Dia Bridesmaid di Pernikahan Justin dan Hailey!

By Indah Permata Sari, Kamis, 19 Juli 2018 | 11:05 WIB
Hailey Baldwin (foto : elle.com)

Baru sekitar dua minggu ya girls, ketika Justin mengumumkan kalau dia melamar Hailey dan mereka sudah resmi bertunangan. Namun dilaporkan kalau Hailey sudah punya nama-nama yang dia inginkan untuk jadi bridesmaid di pernikahannya dan Justin nanti.

Terungkap! Ini dia bridesmaid di pernikahan Justin dan Hailey!

Kim Basinger, Tante Hailey Membocorkannya ke Publik

Hailey Baldwin

Ibu dari sepupu Hailey, Ireland Baldwin, mengungkapkan perasaannya mengenai pernikahan Hailey dan Justin yang akan diselenggarakan. Dilansir dari laman elle.com, Kim mengatakan, “Oh itu akan sangat menyenangkan. Alaia dan Ireland, mereka akan ikut andil dalam pernikahan. Jadi percaya padaku, Itu akan keren! Aku rasa akan terkesan manis. Ini merupakn hal yang sangat manis. Kebahagiaan… Kami hidup di beberapa waktu yang mengerikan sekarang ini.”

(Baca juga : Ada Makna Tersembunyi di Balik Pertunangan Justin dan Hailey!)

Justin dan Hailey Direncanakan Mengadakan Pernikahan Sederhana

Dilaporkan juga kalau Justin dan Hailey pengin menyelenggarakan pernikahan yang sederhana saja. Dilansir dari laman elle.com, sumber mengatakan, “Mereka pengin menikah tahun depan. Kedua keluarga juga sangat terlibat dalam proses pernikahan ini dan enggak pengin membuat perayaan yang sangat besar. Ini enggak akan jadi pernikahan yang di atas rata-rata.”

(Baca juga : Reaksi Manis 15 Seleb Hollywood Atas Pertunangan Justin dan Hailey!)