Makanan Keluarga Kerajaan Inggris Sehari-hari. Sehat dan Eksklusif!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 19 Juli 2018 | 13:10 WIB
foto: womenshealthmag.com ()

Berbagai peraturan tentu terdapat di keluarga kerajaan Inggris, termasuk soal makanan Kerajaan Inggris juga menetapkan peraturan bahwa setiap royals family tidak diperkenankan mengonsumsi seafood saat terdapat acara kerajaan.

Meskipun masih terdapat peraturan namun untuk makanan sehari-hari, anggota keluarga kerajaan Inggris akan ‘dibebaskan’.

Perlu menjadi catatan bahwa setiap makanan anggota keluarga Kerajaan Inggris tentunya sehat. Berikut makanan keluarga Kerajaan Inggris sehari-hari:

(Baca juga: 10 Tradisi Aneh yang Ada di Kerajaan Inggris. Bikin Enggak Nyangka!)

Sarapan

foto: womenshealthmag.com

Di pagi hari, Meghan Markle akan membuat infused water. Air hangat dan lemon kemudian dilanjutkan dengan oatmeal dan pisang. Berbeda dengan Meghan, Ratu Elizabeth akan memilih untuk minum teh di pagi hari. Sambil meminum teh, Ratu Elizabeth juga akan menyantap roti panggang atau biskuit.

Camilan

foto: womenshealthmag.com

Meghan Markle: Camilan Meghan Markle sangat sehat, girls. Ia hanya akan memakan almond jika lapar sebelum waktunya, namun hal ini jarang terjadi. Waktu ngemil Meghan juga akan ditemani dengan jus sayuran, seperti jus seledri. Menurut Meghan “Jus dari daun-daunan yang hijau adalah obat bagi kita semua.” Selain itu, Camilan dan makanan Meghan harus gluten free. Bagi Meghan makanan bebas gluten bisa memperhalus kulitnya.

Kate Middleton: Hampir sama dengan Meghan, Kate memiliki camilan yang juga super sehat. Kuncinya adalah camilan tersebut harus mentah karena Kate sendiri sedang menjalani diet pasca melahirkan. Camilan favorit Kate ialah susu almond, salad semangka, goji berry, oatmeal dan masih banyak lagi.

Ratu Elizabeth: Berbeda dengan kedua cucu menantunya, Ratu Elizabeth akan memilih sandwich atau cookies dan teh hijau untuk camilannya. Teh hijau sendiri dipercaya dapat menenangkan pikirannya.

(Baca juga: 8 Seleb Hollywood Ini Ternyata Kagum Sama Keluarga Kerajaan Inggris!)

Makan siang

foto: womenshealthmag.com

Meghan Markle: Makan siang Meghan sedikit lebih berat. Ia biasanya akan memakan kentang goreng favoritnya dengan keju. Namun, Meghan Markle sendiri ternyata merupakan salah satu orang yang biasanya akan melewatkan makan siang.

Ratu Elizabeth: Di siang hari, Ratu Elizabeth akan menyantap makanan yang disediakan koki istana, apapun entah itu sayuran atau daging. Syaratnya, tidak boleh ada tepung di makan siangnya dan harus ada sampanye di makan siang Ratu Elizabeth.

Makan malam

foto: womenshealthmag.com

Meghan Markle: Melewatkan makan siang tentu enggak mudah bagi Meghan. Malamnya, Meghan akan memilih makan sup sayur untuk mengisi energinya.

Kate Middleton: Kate Middleton tidak akan melakukan sarapan dan makan siang. Ia lebih suka makan malam. Malam hari, Kate biasanya akan memasak kari untuk ia dan keluarganya.

Ratu Elizabeth: Ratu juga akan menyantap hidangan apapun dari istana. Syaratnya, makanan tersebut harus ditemani dengan martini sebagai dessert.

Makanan favorit

foto: womenshealthmag.com

Meghan Markle: Meghan Markle memiliki makanan favorit. Steak lemon adalah makanan favoritnya. Apalagi jika steak tersebut dipanggang sendiri oleh Meghan. Selain menyukai steak, Meghan juga sangat menyukai anggur. Anggur Tignanello adalah anggur favorit Meghan apalagi jika sedang berkumpul bersama teman-temannya.

(Baca juga: Kumpulan Foto Resmi Keluarga Kerajaan Inggris dari Tahun ke Tahun)

Pangeran Harry: Berbeda dengan makanan Meghan Markle yang super sehat, Pangeran Harry ternyata sangat menyukai pizza. Hampir setiap hari Pangeran Harry meminta pizza sebagai makanannya. Namun semenjak Pangeran Harry menikah dengan Meghan, menu makanannya akan mengikuti Meghan.

Kate Middleton: Makanan manis adalah makanan favorit Kate, girls. Ia juga adalah pecinta seafood. Enggak hanya itu, hampir 7 tahun menjadi anggota keluarga kerajaan membuatnya sangat mencintai makanan asli Inggris seperti Black pudding atau Yorkshire pudding yang ditemani dengan teh.

Ratu Elizabeth: Ratu Elizabeth ternyata memiliki makanan favorit cokelat hitam. Biasanya Ratu akan memakan cokelatnya dalam waktu luang atau jika tidak makan malam.