4 Hal yang Membuat Member Blackpink Merasa Bahagia. Ada yang Sama?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 19 Juli 2018 | 15:15 WIB
foto: soompi.com ()

Belum lama ini masing-masing member Blackpink melakukan interview sekaligus pemotretan untuk majalah Cosmopolitan Korea edisi Agustus 2018. Dalam pemotretan tersebut, masing-masing member Blackpink terlihat sangat flawless dan karismatik seperti biasanya. Jennie tampil dengan atasan tanpa lengan dan topi berwarna hitam, Jisoo menggunakan dress biru keunguan, Rose menggunakan dress hitam, dan Lisa menggunakan dress putih yang dipadukan dengan outer berwarna navy. Selain melakukan pemotretan, member Blackpink juga interview dengan Cosmopolitan. Salah satu pertanyaan yang di angkat ialah hal yang membuat member Blackpink merasa bahagia. Berikut hal sederhana yang membuat member Blackpink merasa bahagia:

(Baca juga: 6 Idol Kpop Ini Kena Ejekan Body Shaming di Depan Umum. Sedih Banget!)

Jisoo

foto: soompi.com

Aku sangat senang ketika membaca buku. Saat ini aku sedang membaca buku berjudul Trepeze dari Hideo Okuda.” Membaca buku merupakan salah satu aktivitas yang bisa membuat kita bahagia ya, girls. Imajinasi yang kita hasilkan dan jalan cerita dari buku itu sendiri membuat kita merasa berpetualang meskipun hanya melalui kalimat.

Jennie

foto: soompi.com

Bermain dan menghabiskan waktu dengan anjing kesayanganku di asrama.” Melihat hewan peliharaan kita yang menggemaskan bisa menghilangkan lelah dan mendatangkan senyuman!

(Baca juga: 10 Interaksi Menggemaskan Antara Idol Kpop Senior dan Junior. Gemas!)

Rose

foto: soompi.com

Aku akan mencari musik atau interview selebriti di YouTube. Aku pikir itu akan membuatku merasa lebih baik.” Melakukan hobi seperti mendengarkan musik favorit terbukti bisa membuat kita merasa lebih tenang dan bahagia ya, girls.

Lisa

foto: soompi.com

Berbicara dengan ibuku setiap hari. Melihatku bekerja keras membuatnya bahagia dan itu memberiku kekuatan.” Bercengkrama dengan orang yang kita sayangi seperti menjadi healing atau obat untuk segala lelah kita. Bahkan bisa memberi semangat yang lebih besar.

Dari empat hal yang biasa dilakukan member Blackpink, bukan enggak mungkin ya girls kita juga melakukannya. Yuk, coba cara ampuh dari member Blackpink tersebut!

(Baca juga: 8 Idol Kpop yang Paling Cocok Ketika Menggunakan Rambut Berwarna Biru)