Miley Cyrus & Liam Hemsworth Dirumorkan Putus. Berikut Infonya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 20 Juli 2018 | 10:45 WIB
foto: cosmopolitan.com ()

Salah satu pasangan muda Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sempat dikabarkan menikah diam-diam di Malibu pada maret lalu.

Menurut rumor yang beredar, pernikahan Miley dan Liam merupakan pernikahan bergaya hippie, santai, dan tentunya tertutup terutama dari media karena pernikahan pasangan ini hanya ditujukan untuk keluarga. Namun ternyata rumor tersebut, terbukti tidak benar.

Kini, pasangan Miley dan Liam justru dirumorkan telah mengakhiri hubungannya. Beneran atau enggak, ya? (Baca juga: Timeline Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Rumit Abis!)

Dirumorkan putus

Setelah rumor yang mengatakan bahwa keduanya telah menikah, rumor lain muncul bahwa pasangan ini sudah benar-benar putus.

Dilansir dari stylecaster.com, Miley sendiri belum siap menjadi dan terus menunda pernikahan. Menurut sumber terpercaya “Miley menunda rencana pernikahan dan Liam mulai bosan. Mereka belum aku dalam beberapa bulan.”

Masih bersama

Rumor hubungan keduanya yang telah berakhir dibantah secara tidak langsung oleh Liam dan Miley.

Pada 18 Juli 2018, Miley membagikan video berada di dalam mobil yang sama dengan Liam. Bahkan meskipun tidak mengunggah foto bersama, keduanya sering berada di lokasi yang sama.

Sebagai contoh, pada hari senin lalu Liam pergi ke New York untuk menyelesaikan filmnya Isn’t It Romantic bersama dengan Rebel Wilson, Priyanka Chopra, dan Adam Devine.

Liam mengunggah foto cast Isn’t It Romantic sedangkan seorang dengan akun papatzulsoho mengunggah foto Miley dengan hashtag ‘nyc’ atau New York City.

(Baca juga: 6 Fakta Unik Lagu 'Malibu' dari Miley Cyrus! Katanya Ini Terinspirasi dari Liam Hemsworth)

Tertangkap berlibur bersama

Selain masih bertemu, pasangan ini juga masih berlibur bersama. Seorang fans menangkap bahwa Miley sedang menuju Malibu, tempat tinggal Liam.

Keduanya bahkan baru saja berlibur ke Nashville dengan Liam. Tanda lain yang menunjukan pasangan ini masih bersama ialah baik Miley ataupun Liam masih saling follow di medsos.

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood Ini Dinilai Paling Sibuk Karena Main Film Terus)

Sebagai fans yang baik, kita harus menghargai apapun keputusan Miley dan Liam, ya!