Makanan Favorit Anggota Keluarga Kerajaan dari Seluruh Dunia!

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 21 Juli 2018 | 13:40 WIB
foto: instagram.com ()

Sama seperti kita ya, girls masing-masing anggota keluarga kerajaan juga memiliki makanan favorit. Setelah kemarin kita mengetahui bahwa Meghan Markle sangat menyukai steak hingga Pangeran Harry yang sangat menyukai pizza, kini kita intip yuk girls makanan favorit anggota keluarga kerajaan lain dari seluruh dunia. Berikut makanan favorit anggota keluarga kerajaan dari seluruh dunia:

(Baca juga: 10 Tradisi Aneh yang Ada di Kerajaan Inggris. Bikin Enggak Nyangka!)

Jepang

Hingga kini Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki kaisar. Kaisar Jepang saat ini bernama Akihito. Kaisar Akihito pada akhirnya memimpin Jepang setelah ayahnya, Kaisar Showa atau Hirohito meninggal tahun 1989. Dilansir dari japan-talk, Kaisar Akihito sangat menyukai makanan manis. Salah satu makanan favoritnya ialah Kusa Mochi. Kusa Mochi berarti grass mochhi karena mochi ini terbuat dari daun mugwort. Biasanya, mochi tersebut akan disajikan dengan tepung kedelai manis sebagai taburan atau topping.

Monako

Putri Charlene merupakan mantan atlet renang dari Afrika Selatan yang menikahi Pangeran Albert II. Putri Charlene yang merupakan mantan seorang atlet sangat menyukai dada ayam yang dipanggang dengan lemon. Dada ayam yang mengandung banyak protein merupakan salah satu sumber bagi energinya saat berlatih ataupun bertanding.

Yordania

foto: instagram.com

Raja Yordania, Hussein bin Talal memiliki makanan favorit yakni junk food. Almarhum Raja Hussein bin Talal yang meninggal pada tahun 1999 ini sangat menyukai kentang goreng dan hamburger.

Berbeda dengan ayah mertuanya, Queen Rania yang tidak lain permaisuri dari Raja Abdullah II ternyata sangat menyukai berbagai makanan sehat. Almond dan dark chocolate ternyata adalah makanan favorit dari Queen Rania. 

Jika ibu dan kakeknya memiliki makanan favorit, Pangeran Hussein yang merupakan seorang traveler dan suka berpetualang menjadikan makanan khas dari daerah yang ia kunjungi menjadi makanan favoritnya. Bahkan Pangeran Hussein ini sangat pandai memasak lho, girls!

(Baca juga: Kumpulan Foto Resmi Keluarga Kerajaan Inggris dari Tahun ke Tahun)

Denmark

Putri Mahkota Denmark, Mary Donaldson yang menikahi Putra Mahkota Denmark, Frederik memiliki makanan favorit. Mary Donaldson sendiri ternyata sangat menyukai permen rasa buah, almond, dan cokelat.

Belanda

foto: instagram.com

Queen Maxima yang merupakan permaisuri dari Raha Willem Alexander ini memiliki makanan favorit yang sangat sederhana. Ia sangat menyukai selai cokelat. Apapun jenis roti atau makanannya, jika dipadukan dengan selai cokelat makan Queen Maxima akan menyukainya.

Swedia

Putri Victoria dari Swedia ternyaa pernah mengalami eating disorder yang membuatnya harus menjalani pemulihan. Dilansir dari msn.com, Putri Victoria kini bertekad mengubah makanannya dan salad adalah makanan favoritnya.

Spanyol

foto: instagram.com

Queen Sofia dari Spanyol yang merupakan pasangan dari Raja Juan Carlos I memiliki makanan favorit yang cukup unik. Segala olahan ikan merupakan makanan favorit dari Queen Sofia. Enggak heran tim koki kerajaan Spanyol sering membuat makanan dari olahan ikan.

(Baca juga: Eksklusif, Ini Sekolah Formal Tempat Keluarga Kerajaan Inggris Belajar)