10 Interaksi Manis Idol Kpop dengan Fansite Masternim. Bikin Iri!

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 21 Juli 2018 | 14:00 WIB
()

Dalam industri musik kpop tentu kita mengenal istilah fansite masternim ya, girls. Istilah tersebut biasanya diberikan kepada pengelola fansite dari sebuah grup kpop atau idol kpop. Enggak dapat kita pungkiri kalau adanya fansite membuat kita bisa melihat idol kpop favorit kita dengan sangat jelas dan kualitas terbaik. Sedangkan untuk idol kpop atua grup kpop, fansite masternim ini bisa menunjang nama dan popularitas mereka. Berikut 10 interaksi manis idol kpop dengan fansite masternim mereka:

(Baca juga: Sempat Dilarang, Iklan Ulang Tahun Seleb Kpop Kembali Diperbolehkan!)

BTS

foto: koreaboo.com

Syke yang memiliki akun @skytokki merupakan fans terbesar BTS sebelum terkenal seperti sekarang. Mengikuti BTS hingga terkenal membuat Syke akhirnya mendapat perhatian dari member BTS. Pada salah satu kesempatan, Syke diberi kesempatan untuk bertemu langsung, berfoto, bahkan bercengkrama dengan member BTS.

Seunghee ‘Oh My Girl’

Sejak lama Seunghee sudah memberi perhatian kepada fansite masternim. Pada salah satu fanmeeting, fansite masternim tersebut terlihat mengarahkan kamera ke member Oh My Girl lainnya. Seperti cemburu, Seunghee kemudian berpura-pura marah dan ekspresi lucu Seunghee masih menjadi perhatian hingga kini.

Moonbyul ‘Mamamoo’

Dua kali Moonbyul berinteraksi pada fansite masternim. Pertama, Moonbyul meneriakan “Kamu hanya hidup sekali” yang dimaknai oleh fans bahwa Moonbyul menyarankan fansite masternim agar hidup sehat. Interaksi kedua, Moonbyul sengaja menyapa dan bahkan bercengkrama dengan fansite masternim yang membuat fans iri.

Hani ‘EXID’

Nama Pharkil menjadi terkenal setelah ia menjadi pengelola fansite tetap Hani. Pharkil bahkan mengikuti Hani sampai ke luar negeri. Pada salah satu fanmeeting, Hani tidak sengaja melihat Pharkil. Ia kemudian mengucapkan terima kasih dan Hani juga mengajak Pharkil untuk makan bersama!

Taeyeon ‘Girl’s Generation’

Pada salah satu kesempatan, Taeyeon mengikuti gaya fansite masternim saat mengambil fotonya. Taeyeon bahkan seolah-olah mengambil foto dari fansnya itu.

(Baca juga: 4 Konsep Musisi Luar Negeri yang Dianggap Plagiat Seleb Kpop)

Jonghyun ‘SHINee’

foto: koreaboo.com

Pada SHINee World Tour II, Jonghyun mengucapkan terima kasih kepada One in a Million dengan tato kontemporer. Hal ini tentu menyentuh fans dan bikin kangen ya, girls!

Eunha ‘GFriend’

Eunha yang menemukan bahwa fansite masternim yang biasanya mengambil fotonya kini mengambil foto Yuju. Ekspresi Eunha yang seolah marah menggemaskan justru membuat orang-orang di sekitar mereka tertawa.

Hyolyn

Hyolyn yang saat bertemu dengan fans-nya kemudian langsung memperlakukan seperti teman sambil mengatakan “Sudah lama tidak bertemu, apa kabar?”

Dreamcatcher

Dreamcathcer yang sangat berterima kasih pada fasnya kemudian mengirimkan pesan video ini.

(Baca juga: 6 Seleb Kpop Cowok yang Kelihatan Menggemaskan dengan Rambut Apel)