Bahasa Tubuh Meghan Markle Saat Bersama Kate Middleton. Bersaing?

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 21 Juli 2018 | 14:20 WIB
foto: harpersbazaar.com ()

Sama-sama berstatus sebagai “orang biasa” yang kemudian menjadi cucu menantu dari Ratu Elizabeth II membuat Kate Middlteon dan Meghan Markle. Bukan hanya itu, Meghan Markle yang sering melanggar peraturan keluarga kerajaan juga menjadi penyebab Meghan sering dibanding dengan Kate.

Jarang terlihat bersama, belum lama ini Meghan dan Kate hadir bersama di turnamen tenis Wimbledon. Foto-foto keduanya kemudian menarik perhatian publik. Pembaca bahasa tubuh kemudian membaca hubungan yang sebenarnya terjadi di antara keduanya. Berikut fakta tentang hubungan Kate dan Meghan berdasarkan bahasa tubuh mereka:

(Baca juga: Makanan Favorit Anggota Keluarga Kerajaan dari Seluruh Dunia!)

Contoh yang sempurna

foto: harpersbazaar.com

Kate Middleton yang sudah menjadi anggota keluarga kerajaan selama 7 tahun sudah dianggap sebagai contoh yang baik oleh Meghan. Hal ini diungkapkan oleh Judy James, ahli bahasa tubuh yang mengatakan bahwa “Dia (Meghan) ada di masa transisi. Kate benar-benar seorang contoh yang baik. Segala sesuatu yang Kate lakukan menjadi contoh.”

Interaksi yang tulus

Selain itu, Judy James juga mengungkapkan bahwa interaksi yang dilakukan Kate kepada Meghan atau sebaliknya adalah interkaksi yang tulus. “Mereka benar-benar terlihat gembira. Interaksi keduanya juga sangat tulus.”

Sesuai dengan aslinya

foto: harpersbazaar.com

Ungkapan Judy James juga diungkapkan oleh Mark Stewart selaku fotografer yang meliput keduanya di Wimbledon. “Tidak ada persaingan di antara keduanya. Meghan juga beradaptasi sangat baik dengan kakak iparnya.”

(Baca juga: Hidup Mewah, Begini Cara Keluarga Kerajaan Inggris Mendapatkan Uang)