Biar Kece di We The Fest, Ikut Face Painting dan Menangkan Hadiahnya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 22 Juli 2018 | 14:46 WIB
We The Fest (foto : wethefest)

Acara tahunan dari Ismaya Live, We The Fest 2018 sudah dimulai sejak Jum’at tanggal 20 Juli kemarin, girls. Buat kita yang datang ke We The Fest 2018, kita bisa banget untuk cobain face painting persembahan dari HAI dan Cewekbanget.id. Booth Cewekbanget.id dan HAI ini terdapat di ‘WTF Con’ tepat di sebelah The stage is Banana. Di booth tersebut kita sangat mencoba face painting yang super seru.

Berikut informasi tentang face painting dari HAI dan Cewekbanget.id yang wajib kita ketahui!

(Baca juga: 8 Celana yang Nyaman Buat Cewek Berhijab Untuk Nonton Konser Musik)

Berbagai macam karakterEnggak perlu khawatir, girls kalau face painting yang disediakan jelek atau tidak beragam. Soalnya di booth tersebut terdapat banyak gambar yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Enggak hanya itu, kita juga sangat bisa mencari insiprasi face painting di browser dan menunjukan kepada petugas di sana. Dijamin hasil karya face painting tersebut enggak akan mengecewakan!

Gratis

We The Fest
Di booth face painting ini enggak perlu membayar satu persen-pun, girls. Yaps, face painting Cewekbanget.id dan HAI ini gratis untuk kita. Cukup dengan mengikuti instagram Cewekbanget.id dan HAI maka kita bisa menikmati fasilitas gratis ini.

Hadiah menarikSelain enggak dipungut biaya, kita juga bisa mengunggah hasil face painting kita di media sosial instagram dan tag instagram HAI dan Cewekbanget.id. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan voucher belanja sebesar 300 ribu rupiah! Tunggu apalagi, jangan lupa ikutan, girls.

(Baca juga: Taylor Swift Mengalami Insiden Terjebak di Atas Saat Konser Reputation)