4 Jenis Perkelahian dengan Pacar yang Bikin Kita Semakin Dekat

By Istihanah, Senin, 23 Juli 2018 | 14:35 WIB
()

Dalam sebuah hubungan, pasti enggak selamanya tenang dan damai. Enggak jarang, kita pasti sering beradu mulut hanya karena hal kecil. Biasanya, pertengkaran seperti itu hanya terjadi sebentar dari akhirnya kita tertawa dan baikan lagi.

Nah, kalau kita sadar, perkelahian semacam ini justru membuat kita semakin dekat dengan pacar lho, girls! Dilansir dari Elite Daily, berikut 4 perkelahian dengan pacar yang bikin kita semakin dekat.

(Baca juga :Yuk, Kenali 5 Langkah Baikan Sama Pacar Setelah Berantem Besar)

Batasan dan Harapan

Hampir semua perkelahian terjadi karena dua hal, yaitu batasan dan harapan. Biasanya saat memulai hubungan kita pasti membangun batasan dan mengharapkan sesuatu dari pasangan. Nah, biasanya kalau tidak sesuai dengan keinginan kita, biasanya akan terjadi perkelahian.

Berkelahi Karena Uang

Salah satu hal yang paling memalukan adalah berkelahi dengan pacar karena uang. Apalagi masalah finansial ini sedikit sensitif ya, girls! Namun, kalau kita bisa diskusikan hal ini enggak akan bertambah panjang kok girls!

(Baca juga : Pernah Berantem sama Pacar karena 5 Hal Ini? Tandanya Hubungan Kita Enggak Sehat)

Bertengkar Karena Sering Skinship

Meskipun sudah berpacaran, kadang kita enggak terlalu suka kalau pacar terlalu sering melakukan skinship, apalagi kalau di depan umum.

Cara Berkomunikasi

Salah satu hal yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah komunikasi. Sekali kita bertengkar karena masalah ini dan bisa menyelesaikannya, dijamin masalah yang lain dalam hubungan pasti akan mudah diatasi.