7 Alasan Big Hit Sangat Bisa Membuat Girl Group yang Keren Kayak BTS!

By Indah Permata Sari, Senin, 23 Juli 2018 | 16:00 WIB
BTS (foto : koreaboo)

Big Hit Entertainment jadi besar karena BTS, dan BTS juga bisa besar karena manajemen yang baik dari Big Hit Entertainment. Sesungguhnya perpaduan antara Big Hit dan BTS itu memang saling menguntungkan.

Tapi tahukah kamu kalau sebenarnya dulu Big Hit sempat mendebutkan girl group? Dan meskipun sekarang agensi ini enggak mempersiapkan untuk segera mendebutkan girl group, namun kalau memang ada rencana itu maka pastinya grup ini bisa jadi sebesar BTS!

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 7 alasan Big Hit sebenarnya bisa membuat girl group yang keren kayak BTS!

Dengan memilih Trainee yang Berkomitmen

GLAM

Sebelum ada BTS, ada GLAM yang diciptakan oleh Bang Shi Hyuk bersama Source Music. GLAM berisikan 5 member yang sebenarnya berbakat, swag dan keren. Namun sayangnya GLAM bubar setelah mengalami beberapa skandal.

Satu membernya adalah sasaeng fans, dan ada member lain yang terlibat dalam perselingkuhan dan dihukum karena pemerasan.

BTS

Dan sejauh ini, BTS enggak pernah punya skandal yang besar. Mereka mengutamakan karir mereka, dan berusaha menunjukkan attitude yang baik ke fans mereka, ARMY. Coba bayangkan girl group dengan komitmen kayak member BTS, maka grup ini pasti bakalan mengagumkan.

Memilih Trainee yang Punya Chemistry Kuat

BTS

ARMY selalu mengagumi hubungan dekat antara member BTS, dan bahkan ini diakui Jessi juga sebagai seniman kalau kedekatan para member adalah kunci sukses BTS.