5 Informasi Terkini Pernikahan Ariana Grande dan Pete Davidson!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 23 Juli 2018 | 16:10 WIB
foto: seventeen.com ()

Ariana Grande dan Pete Davidson kini menjadi salah satu pasangan yang hangat diperbincangkan. Bagaimana tidak, pasangan yang dekat sekitar Mei ini sudah memutuskan untuk betunangan di awal bulan Juni lalu. Bahkan Ariana dan Pete juga dirumorkan akan segera melangsungkan perniakahan dalam waktu dekat ini. Berikut informasi tentang pernikahan Ariana Grande dan Pete Davidson yang akan segera dilansungkan:

(Baca juga: 14 Makna di Balik Video Klip ‘God is a woman’ Milik Ariana Grande!)

4 Agustus 2018

4 Agustus 2018 mendatang konon menjadi tanggal pilihan Ariana dan Pete mengikat janji suci pernikahan. 4 Agustus 2018 sendiri merupakan tanggal yang spesial karena pada 11 September 2011 ayah Pete yang merupakan seorang pemadam kebakaran meninggal saat bertugas dan nomor lencana yang digunakan ialah 8418 yang bisa dijabarkan sebagai 8/4/18. Bahkan nomor 8414 sendiri telah diukir menjadi tato di kaki Ariana sebagai wujud penghormatan kepada ayah Pete. Selain itu, Ariana juga menggunakan kalung dengan liontin yang bertuliskan angka tersebut. 

Dilaksanakan di New York

foto: seventeen.com

Ariana dan Pete yang kini sudah tinggal bersama di New York kemungkinan juga akan melangsungkan perniakahan di sana. Namun, banyak yang mengatakan bahwa pasangan ini juga bisa melangsungkan pernikahannya di Florida, kampung halaman Ariana.

Tamu yang datang

Meskipun beluma ada daftar tamu resmi, namun publik sudah menduga siapa saja selebriti yang akan datang. Selena Gomez dipastikan datang karena Sel dan Ari dekat sejak sama-sama membintangi Hotel Transylvania 3. Nicki Minaj yang merupakan sahabat sekaligus rekan kerja Ari juga pasti diundang. Tidak ketinggalan cast dari Saturday Night Live yang sudah bersama dengan Pete sejak 2014 juga dipastikan datang.

(Baca juga: Ariana Grande Rilis Single Terbaru, 'God is a woman'. Intip Infonya!)

Pakaian yang dikenakan

Pete sendiri ternyata sudah mempersiapkan pakaian yang akan ia kenakan. Ia meminta tolong pada sahabatnya yang merupakan fashion designer, Tan France. Tan sendiri bahkan mengatakan bahwa “Aku tidak ingin membuat Pete dalam balutan busana yang biasa. Tuksedo terlalu biasa. Dia terlalu keren untuk itu.” Jadi, ada kemungkinan Pete tidak akan menggunakan tuksedo.

Lagu baru rilis

Tidak ada bukti bahwa akan ada lagu baru yang rilis. Namun, di salah satu album mendatang Ariana, terdapat lagu yang berjudul Pete. Bisa jadi akan terdapat lagu baru yang dirilis saat pernikahan mereka.

(Baca juga: Ariana Grande Sempat Alami Anxiety Setelah Bom Manchester! Ini Infonya)