9 Momen Awkward Idol Kpop Saat Melakukan Interview. Kenapa, ya?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 23 Juli 2018 | 18:45 WIB
()

Enggak jarang ya, girls seorang idol kpop dan seleb Korea saling bertemu dalam acara tanpa naskah. Interaksi tanpa naskah ini enggak jarang membuat idol kpop awkward dan sebagai seorang idol kpop yang baik mereka harus bisa menangangi krisi tersebut. Berikut 9 momen awkward idol kpop saat melakukan interview:

(Baca juga:  10 Interaksi Manis Idol Kpop dengan Fansite Masternim. Bikin Iri!)

Goo Hara dan kehidupan pribadinya

Saat Goo Hara menjadi bintang tamu di Radio Star, MC dalam acara tersebut tidak hentinya menanyakan kehidupan pribadi Goo Hara, termasuk soal urusan pericntaan. Pada awalnya, Goo Hara memberi kode bahwa ia marah dengan melempar botol, namun lama kelamaan Goo Hara menjadi sangat marah dan mulai menangis ketika MC mengatakan bahwa “Karir Goo Hara akan berakhir jika dia berkencan.”

Penerjemah yang salah

Saat tampil di Ellen, penerjemah hanya menerjemahkan apa yang dikatakan oleh BTS tanpa menerjemahkan yang dikatakan oleh Ellen. Hal ini cukup membuat canggung karena banyak hal yang tidak BTS mengerti dan tidak tahu harus menjawab apa pada Ellen.

AKMU

MC yang sangat atraktif membuat AKMU khususnya Suhyun menjadi takut karena kaget. Beruntung mereka hanya saling tertawa karena kejadian ini.

EXO dan fangirl

Siapa sangka kalau ternyata interviewer dari member EXO adalah seorang fangirl dari EXO yang sangat menggumi grup ini. Beruntungnya, masing-masing EXO hanya tertawa dengan kejadian ini.

Jennie ‘Blackpink’

Ketika menjadi bintang tamu di Knowing Brother, MC dari Knowing Brother menanyakan dimana Jennie tinggal. Sayangnya, Jennie menjawab “Apakah anda tahu kota-kota di sana?” Dan hal ini sukses membuat MC dan Jennie sedikit awkward.

(Baca juga: 5 Idol Kpop Cewek Marga ‘Bae’ yang Memiliki Visual Menawan. Favorit!)

V dengan not

Ketika Ellen menanyakan apakah V pernah berkencan dengan fansnya, ia pada mulanya menjawab not namun kemudian diganti dengan no. Meski pada awalnya sedikit awkward namun semua yang di ruangan tersebut tertawa karena ekspresi dari V.

Krystal

Krystal yang bingung ketika ditanyaan pribadi lebih memilih untuk mengulum bibirnya dan hal ini cukup memperlihatkan bahwa ia tidak menyukai pertanyaannya.

Seungri dan Flo-Rida

Kendala bahasa membuat dua orang ini terlihat sangat awkward.

Kris tentang EXO

Saat pembawa acara di salah satu radio menanyakan tentang apakah Kris masih saling berhubungan dengan member EXO, keadaan menjadi awkward karena Kris hanya menjawab yeah.

(Baca juga: 10 Idol Kpop Paling Kaya di Korea Hingga Saat Ini. Bisa Menebak Siapa?)