Dancer Terbaik Grup Kpop yang Juga Cocok Jadi Pelatih Dance. Favorit!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 24 Juli 2018 | 20:45 WIB
()

Dalam sebuah grup kpop tentu ada dancer terbaik ya, girls. Dengan kemampuan menari mereka yang luar biasa, idol kpop ini bahkan cocok jika menjadi seorang pelatih dance. Berikut dancer terbaik grup kpop yang juga cocok jadi pelatih dance: 

(Baca juga: 14 Informasi Salah Idol Kpop di Google,Kasihan atau Bikin Ngakak?)

Ong Seongwoo ‘Wanna One’

Cowok yang menarik perhatian publik karena poppin’ dance-nya ini sangat cocok menjadi pelatih dance. Teknik dasar dari poppin’ dance yang sangat atraktif dan cocok untuk semua genre lagu membuat kita bisa belajar dari Ong.

Kai ‘EXO’

Menjadi salah satu dancer terbaik di SM Entertainment membuat Kai cocok menjadi pelatih dance. Belum lagi posisinya sebagai main dancer EXO membuat kita enggak perlu meragukan kemampun dance cowok yang memiliki nama asli Kim Jong In. Bahkan jika Kai tidak debut dengan EXO, dia bisa menjadi seorang ballerina. Kemampuan segala jenis tarian sudah dimiliki Kai ya, girls.

J-Hope ‘BTS’

Kita yang sangat ingin ahli dalam dance untuk musik hip-hop dan rap bisa belajar ke J-Hope. Gerakan dance yang enerjik dan terlihat jelas untuk pemula membuat kita bisa belajar dari J-Hope. Untuk pengalaman dan kemampuan dance J-Hope kita enggak perlu khawatir lagi karena J-Hope sendiri ternyata pernah menjadi bagian dari street dance team dengan nama pangggung NEURON.

(Baca juga: 9 Momen Awkward Idol Kpop Saat Melakukan Interview. Kenapa, ya?)

Shownu ‘Monsta X’

Cowok yang memiliki nama asli Son Hyun woo ini memiliki pengalaman yang cukup banyak sebagai seorang dancer. Shownu sendiri pernah menjadi trainee dari JYP Entertainment dan bahkan menjadi back-up dancer dari Lee Hyori. Dengan pengalaman Shownu, kita bisa menjadi murid dance yang baik jika dilatihnya.

Ten ‘NCT’

Member NCT yang berasal dari Thailand ini sangat suka menari. Ten yang kreatif membuat ia banyak menciptakan gerakan dance dan berkontribusi pada NCT. Belum lagi dari kecil, Ten sendiri memang sudah sering mengikuti kompetisi dance dan membuat video hip-hop dance serta sexy dance.

(Baca juga: 10 Idol Kpop Paling Kaya di Korea Hingga Saat Ini. Bisa Menebak Siapa?)