Dipha Barus Bocorin Kolaborasi Bareng Raisa di We The Fest Day 3!

By Andien Rahajeng, Selasa, 24 Juli 2018 | 17:15 WIB
(foto: @melinaanggraini)

Meski  penampilan band rock asal Amerika Serikat, The Neighborhood, mengguncang ‘WTF Stage’ di malam ketiga We The Fest 2018, panggung ‘This Stage is Bananas’ juga enggak kalah penuh dengan pengunjung yang enggak sabar pengin nonton aksi Dipha Barus.

DJ berdarah Batak ini berhasil membakar semangat penonton dengan top hip hop hits masa kini, seperti “Bodak Yellow” dari Cardi B, “Humble” dari Kendrick Lamar, serta “God’s Plan” dan “In My Feelings” milik Drake yang lagi trending di media sosial akhir-akhir ini.

Partygoers sontak bernyanyi all out dan bernostalgia saat Dipha membawakan hits lawas dari Nike Ardila, “Seberkas Cahaya” dan “Salah” milik Potret. Ia juga membawa para artists yang sudah berkolaborasi dengannya. Mulai dari Kallula, Ramengvrl, Matter Mos, A. Nayaka, dan tentunya penyanyi muda berbakat,  Nadin Amizah.

Eits, enggak hanya itu. DJ hits ini juga menghadirkan kejutan yang bikin para penonton penasaran.  Sebelum geng-nya naik panggung, Dipha sempat menurunkan tempo sejenak dan memutarkan video clip yang enggak familiar di background. Raisa yang ikut tampil di video membuat penonton enggak sabar menunggunya naik panggung. Sayangnya, tiba-tiba video berhenti dan Dipha bilang “Lagunya belum keluar. Jadi enggak bisa sampai habis.”. Ugh, cewekbanget.id jadi makin penasaran!