10 Momen Lucu Ketika Idol Kpop Kebingungan Menggunakan Teknologi!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 24 Juli 2018 | 18:50 WIB
()

Meskipun kita hidup di zaman modern dengan teknologi yang sudah ada dimanapun, namun enggak bisa dipungkiri kalau kadang kita juga kebingungan menggunakan teknologi itu sendiri. Hal tersebut ternyata berlaku bagi idol kpop. Beberapa idol kpop ini terlihat sangat kebingungan ketika menggunakan teknologi bahkan seperti microphone yang biasa mereka gunakan sehari-hari. Berikut 10 momen lucu ketika idol kpop kebingungan menggunakan teknologi:

(Baca juga: 8 Grup Kpop Ini Ternyata Kontraknya Akan Habis di Tahun 2019. Duh!)

Kamera Wendy yang rusak

Kamera yang tidak bergerak sesuai keinginan Wendy membuat main vocal dari Red Velvet ini menganggap bahwa kamera tersebut. Pada akhirnya Wendy menyadari bahwa memang ia yang tidak bisa menggunakan.

Wonho ‘Monsta X’ dengan kameranya

Ketika akan melakukan streaming, Wonho tiba-tiba membuat kameranya terlihat portrait padahal seharunya landscape.

Mic YoonA

YoonA yang menyadari microphone miliknya tidak bisa digunakan akhirnya memutuskan meminta tolong pada staf meskipun ia berusaha memperbaiki.

Mic Sehun

Sama seperti YoonA, microphone milik Sehun juga bermasalah. Lucunya, ketika Sehun tidak bisa memperbaiki, ia justru memainkannya. Gemas!

Irene ‘Red Velvet’ dan NCT

Irene sangat terkejut ketika membuat laya komputer menjadi kosong, beruntung hoobae Doyoung dari NCT segera membantunya!

(Baca juga: 12 Fakta Mencengangkan Masing-masing Grup Kpop. Bikin Enggak Nyangka!)

Mic Onew

Tidak hanya YoonA dan Sehun, Onew ternyata pernah mengalami microphone yang bermasalah. Beruntung ia segera memberi tahu pada staf tentang mic miliknya.

Komputer Wonho ‘Monsta X’

Seperti belum pernah menggunakan komputer sebelumnya, Wonho streaming dengan meributkan bagaimana cara menggunakan USB.

Data yang hilang karena Donghae

Pada suatu waktu, Ryeowook pernah mengunduh aplikasi di komputernya. Sayangnya, ketika komputer tersebut digunakan oleh Donghae, aplikasi tersebut justru menghilang!

Mic AKMU

Microphone milik Suhyun tiba-tiba tidak berbunyi sama sekali. Beruntung kakaknya, berbagi mic dengan Suhyun yang sudah kebingungan.

Wonho ‘Monsta X’ dan mix-up

Lagi-lagi Wonho, girls. Kali ini Wonho yang sedang streaming tiba-tiba kebingungan bagaimana cara mematikan kameranya. Lucu banget!

(Baca juga: 3 Main Vokalis Terbaik Grup Kpop Cewek Generasi Ketiga)