5 Pasang Seleb Hollywood yang Enggak Kita Sadari Punya Tato Kembar

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 25 Juli 2018 | 14:55 WIB
foto: teenvogue.com ()

Tato merupakan salah satu seni yang berkembang cukup pesat di seluruh dunia, termasuk di Hollywood.

Enggak heran banyak seleb Hollywood yang membuat tato di tubuh atau wajah mereka. Selain sebagai bagian dari seni dan keindahan, tato sendiri ternyata bisa digunakan sebagai penanda dan biasanya masing-masing tato memiliki cerita di baliknya.

Ini 5 pasangan seleb Hollywood yang enggak kita sadari punya tato kembar.

(Baca juga: Dukungan Seleb Hollywood untuk Demi Lovato Ini Bikin Kita Terharu!)

Joe Jonas dan Sophie Turner

foto: teenvogue.com

Pasangan yang kabarnya bertunangan pada Oktober 2017 lalu ini memiliki tato kembar yang didedikasikan untuk kakek mereka. Joe memilih menggambar wajah sedangkan Sophie memilih untuk menggunakan inisial.

Kylie Jenner dan Travis Scott

foto: teenvogue.com

Orang tua dari Stormi Webster ini ternyata memiliki tato kembar yang berbentuk kupu-kupu. Tato tersebut terletak di pergelangan kaki keduanya. Kupu-kup sendiri merujuk kepada putri mereka yang cantik seperti kupu-kupu.

David dan Victoria Beckham

foto: teenvogue.com

Pasangan suami istri yang paling harmonis dan jauh dari gosip ini ternyata memiliki tato kembar, terutama makna di balik tato tersebut. Victoria membuat tato dengan inisial DB yang berarti suaminya, David Beckham di pergelangan tangan sedangkan David sendiri mengukir nama Victoria di punggung tangannya.

(Baca juga: Seleb Hollywood Miley Cyrus Berseteru dengan Taylor Swift? Kenapa Ya?)

Katy Perry dan Russel Brand

foto: teenvogue.com

Ketika masih menjadi suami istri, Katy Perry dan Russel Brand memiliki tato kembar di pergelangan tangan mereka. Dilansir dari popsugar.com, makna tato pasangan ini ialah go with the flow

(Baca juga: Tren Operasi Plastik Mirip 7 Seleb Hollywood. Kamu Menyadarinya?)

Ariana Grande dan Pete Davidson

Pete Davidson dan Ariana Grande

Pasangan yang baru saja bertunangan ini punya tato yang samaan, yaitu angka 8418. Pete terlebih dulu yang punya tato ini bagian lengannya, dan kini Ariana juga punya di pergelangan kaki kirinya. 

foto: yahoo

Ada makna di balik angka ini. Mendiang ayah Pete, Scott Davidson adalah seorang pemadam kebakaran yang meninggal karena tragedi 11 September 2001 di New York. Nomor lencana dari ayah Pete tersebut adalah 8418.