4 Pasangan Seleb Hollywood yang Hubungannya Jauh dari Gosip. Sweet!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 25 Juli 2018 | 15:40 WIB
foto: pinterest.com ()

Sebagai seorang selebriti, kehidupan pribadi mereka sering banget menjadi sorotan ya, girls. Enggak terkecuali dengan kisah cinta mereka. Sedikit masalah dalam hubungan mereka tentu akan menjadi perbincangan publik yang tidak ada habisnya. Berbeda dengan beberapa seleb Hollywood yang sering menjadi perbincangan publik karena “drama” hubungan mereka, pasangan seleb Hollywood ini mampu menjauhkan hubungan mereka dari gosip. Berikut 4 pasangan seleb Hollywood yang hubungannya jauh dari gosip:

(Baca juga: 10 Seleb Hollywood yang Meluncurkan Parfum dengan Aroma yang Segar)

Ansel Elgort dan Violetta Komyshan

foto: pinterest.com

Ansel Elgort dan Violetta Komyshan yang merupakan teman satu SMA di Fiorello H. LaGuardio High School, New York ini mulai menjadi sepasang kekasih di tahun 2012. Meskipun sempat putus di tahun 2015, namun pasangan ini kembali bersama lima bulan kemudian dan masih bertahan hingga kini. Bahkan, keduanya sering menghabiskan waktu bersama di berbagai acara seperti red carpet atau hanya sekedar berlibur bersama.

Lily James dan Matt Smith

foto: metro.co.uk

Lily James yang namanya terkenal setelah membintangi Cinderella dan Matt Smith yang namanya melambung karena The Crown ini sudah menjalin hubungan sejak tahun 2014. Selama empat tahun hubungan mereka, pasangan ini sangat jauh dari gosip dan berita buruk lainnya. Dilansir dari eonline.com, pasangan ini telah membeli sebuah rumah yang nantinya akan ditempati bersama jika menikah. Sweet!

(Baca juga: 6 Seleb Hollywood yang Pernah Kena Hack dan Mengalami Banyak Kerugian!)

Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Pasangan yang sudah menikah di tahun 2015 lalu ini ternyata sudah bersama lebih dari enam tahun. Dilansir dari eonline.com, sebelum menikah pasangan ini hampir berpacaran lebih dari 3 tahun tanpa putus nyambung. Masih dilansir dari sumber yang sama, kunci hubungan langgeng bagi Mila ialah “Saling mengerti satu sama lain. Mencintai dan menyukai setiap harinya.”

Karlie Kloss dan Joshua Kushner

foto: cosmopolitan.com

Karlie dan Joshua pertama kali bertemu di tahun 2012 kemudian menjadi sepasang kekasih beberapa bulan kemudian. Hubungan mereka sudah hampir berjalan enam tahun, girls! Baik Karlie dan Joshua saling mendukung soal urusan karir, terbukti beberapa kali Joshua sering menemani Karlie ke acara resmi. Hingga kini, pasangan tersebut masih sering pamer kemesraan di media sosial. Semoga langgeng, ya!

(Baca juga: 10 Nama Anak Seleb Hollywood yang Super Unik dan Gemas Abis!