6 MV Kpop yang Ternyata Punya Jalan Cerita Paling Menegangkan!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 25 Juli 2018 | 16:25 WIB
(foto: youtube.com)

Sebuah lagu kpop dari salah satu album biasanya memiliki video klip dan biasanya pula lagu tersebut adalah sebuah title track. Di balik lagu kpop yang romantis atau melodi yang menyenangkan, video klipnya ternyata memiliki jalan cerita menegangkan. Berikut 6 video klip kpop yang ternyata punya jalan cerita menegangkan:

(Baca juga: 7 Aksesoris Handmade yang Digunakan oleh Idol Kpop. Kreatif!)

Wanna One – Beautiful

 

Video klip dari comeback Wanna One, Beautiful ini cukup menegangkan sekaligus menyedihkan ya, girls. Dalam MV ini Kang Daniel dan Ong Seongwoo yang merupakan sepasang saudara terpisah saat keluarga berpindah rumah. Setelah pertemuan keduanya, kehidupan tidak berjalan lancar. Dimulai dari pertengkaran yang menyebabkan karir Ong hancur bahkan Daniel harus menjual sepeda motor kesayangannya.

Red Velvet – Peek-A-Boo

Dalam video klip ini, Red Velvet diceritakan sebagai pembunuh berantai. Pada awalnya, mereka memesan pizza yang berakhir dengan “kematian” pengantar pizza. Parahnya lagi, koleksi kaos dari cowok yang telah mereka bunuh menjadi koleksi. Padahal tanpa kita sadari bahwa Peek-a-Boo sendiri merupakan lagu yang berisi tentang perasaan perempuan yang sedang jatuh cinta. Ketika jatuh cinta, perempuan justru akan menerka-nerka seperti Peek-A-Boo.

Dreamcatcher – Chase Me

 

Image dark memang sudah menempel di Dreamcatcher sejak pertama mereka debut ya, girls. Dalam video klip ini, diceritakan ada seorang traveler yang menginap di hotel angker. Sayangnya, hotel tersebut adalah hotel berhantu. Namun, sebelum memasuki hotel tersebut, cowok tersebut seperti akan mengungkap pembunuhan. Hantu yang terus mengganggu membuat cowok ini mengungkap apa di baliknya. Terakhir, cowok ini melihat foto yang sama dengan apa yang akan ia ungkap.

(Baca juga: 6 Lagu Grup Kpop Cewek yang Cocok Untuk Olahraga. Bisa Dicoba!)

SHINee – Married to The Music

 

Video klip yang rilis tahun 2015 ini memang kental dengan musik hiphop yang super swag. Namun enggak bisa dipungkiri bahwa video klip ini sedikit mengerikan ya, girls. Bagaimana tidak, dimulai dari member SHINee yang datang ke sebuah pesta namun mereka justru terjebak dalam permainan yang mengerikan. Mulai dari mulut Jonghyun yang hilang hingga kepala yang terpenggal.

EXO – Power

 

Video klip Power yang penuh dengan efek CGI ini sebenernya memiliki cerita yang cukup menegangkan lho, girls. Ceritanya, member EXO sedang berusaha untuk melawan monster di planet mereka. Akhirnya, member EXO berhasil mengalahakan monster tersebut dan mendapatkan kekuatan.

Super Junior – Black Suit

 

Comeback Super Junior pada November lalu ini memiliki jalan cerita MV yang sebenarnya menegangkan. Bercerita tentang bagaimana member Super Junior bisa menyelundupkan black suit tanpa ketahuan. Pada akhirnya black suit di MV ini hilang. Bisa tebak siapa pelaku yang mengambil black suit tersebut?

(Baca juga: 16 Momen Ketika Leader Grup Kpop Dikerjai Oleh Membernya. Lucu atau Kasihan?)