Taecyeon Meninggalkan JYP Entertainment. Bagaimana Nasib 2PM?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 25 Juli 2018 | 16:40 WIB
Taecyeon ()

Berita mengejutkan kembali datang dari industri musik kpop khususnya JYP Entertainment. Salah satu member 2PM, Taecyeon kini resmi meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya. Berikut informasi tentang kepergian Taecyeon dari JYP Entertainment:

(Baca juga: 5 Idol Kpop Cowok yang Cocok Jadi Pelatih Dance Kita. Setuju?)

Tanda tangan dengan agensi baru

Setelah kontrak Taecyeon dengan JYP Entertainment habis, Taecyeon memang tidak langsung memperpanjang kontraknya. Terbukti Taecyeon kini meninggalkan agensi tersebut dan menandatangani kontrak dengan 51K. Fyi, 51K merupakan agensi So Ji Sub dan aktor cilik Lee Hyo Je.

Masih bagian dari 2PM

Meskipun agensi Taecyeon kini bukan JYP, namun Taecyeon masih menjadi bagian dari 2PM. Segala promosi dan comeback masih akan tetap dilakukan oleh Taecyeon bersama 2PM. 51K selaku agensi Taecyeon sedang membicarakan lebih lanjut tentang masalah ini bersama dengan JYP.

Konfirmasi agensi

JYP Entertainment selaku agensi yang ditinggalkan Taecyeon hanya memberikan konfirmasi bahwa Taecyeon adalah bagian dari 2PM. “Meskipun Taecyeon telah memiliki agensi baru, dia akan terus melakukan promosi dengan 2PM. Kami yang bertanggungjawab mengelola promosi 2PM” - JYP Entertainment.

(Baca juga: 10 Idol Kpop Paling Kaya di Korea Hingga Saat Ini. Bisa Menebak Siapa?)