Wanna One Perpanjang Kontrak Untuk Konser Perpisahan? Intip Infonya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 26 Juli 2018 | 13:05 WIB
()

Enggak kita sadari ya, girls kini kita sudah memasuki paruh waktu kedua di tahun 2018. Setelah paruh waktu kedua berakhir, maka berakhir pula kebersamaan kita dengan salah satu grup jebolan Produce 101 season 2, Wanna One karena kontrak mereka yang terlah berakhir. Meskipun begitu, salah satu media Korea sportseoul mengatakan bahwa kontrak Wanna One diperpanjang hingga tahun awal 2019. Berikut informasi tentang kontrak Wanna One yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: Fansite Dilarang ‘Meliput’ Saat Konser Wanna One, Sebagian Fans Melakukan Protes. Bagimana Menurut Kamu?)

Untuk konser perpisahan

Swing Entertainment selaku agensi Wanna One dan CJ E&M Entertainment telah melakukan negosiasi dengan agensi dari masing-masing member Wanna One pada 23 Juli 2018 lalu. Kontrak Wanna One yang seharusnya berakhir pada 31 Desember 2018 konon akan diperpanjang hingga Januari 2019. Perpanjangan kontrak tersebut bertujuan agar Wanna One sendiri dapat mendatangi acara penghargaan dan konser perpisahan yang memang dijadwalkan pada bulan Januari 2019.

Perdebatan sengit

Dilansir dari sbs.com.au, masih terjadi perdebatan dan negosiasi karena beberapa agensi dari member Wanna One tidak menyetujui perpanjangan satu bulan kontrak. Beberapa agensi memang setuju dengan perpanjangan, namun di sisi lain terdapat agensi yang mengharuskan artisnya selesai 31 Desember 2018.

Konfirmasi

Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kontrak Wanna One dari Swing Entertainment ataupun CJ E&M Entertainment. Semoga keputusan yang diambil tidak merugikan banyak pihak. Setuju, Wannable?

(Baca juga: Wanna One Jadi Bintang Tamu Pertama Idol Room, dan 4 Fakta Unik Lainnya dari Variety Show yang Dihost Oleh 2 Ex MC Weekly Idol!)