Jangan Asal Pilih! Ini 5 Warna Lipstik Matte Terbaik yang Harus Dicoba

By Marcella Oktania, Minggu, 29 Juli 2018 | 15:00 WIB
memakai lipstik matte merah (armday.am)

Sama seperti lipstik pada umumnya, lipstik matte juga diproduksi dalam berbagai macam warna sesuai dengan keinginan dan kebutuhan para cewek. Tapi, kalau kita benar-benar menyukai lipstik matte, jangan sampai enggak punya 5 warna lipstik matte terbaik ini yang bakalan bikin penampilan kita lebih kece!

(Baca juga: 5 Tips Mencegah Lipstik Matte Agar Enggak Membuat Bibir Kita Kering & Rusak)

1. Cokelat

cokelat matte lipstik

Warna cokelat bisa membuat kulit sawo matang kita terihat lebih bersinar, tapi juga membuat warna kontras yang bagus dengan kulit putih gading ataupun kuning langsat. Cocok banget buat penampilan yang lebih edgy!

2. Bright red

merah matte lipstik

Apapun jenis lipstik dan fashion-nya, kita bisa menggunakan warna merah terang untuk menjadikan penampilan kita lebih menonjol!

3. Nude

nude matte lipstik

Enggak ada warna terbaik selain warna lipstik matte yang mendekati warna kulit kita, lho. Dengan begitu, penampilan kita bakalan terlihat lebih natural, sekaligus chic!

4. Pastel pink

pastel pink matte lipstik

Tampil beda dengan warna pastel pink yang mencolok! Kita dijamin bakalan jadi pusat perhatian, karena penampilan super stunning!

5. Coral

coral matte lipstik

Merasa warna pastel pink terlalu berlebihan? Cobain warna terang lainnya, seperti warna coral yang bakal bikin penampilan lebih feminin.

(Baca juga: 5 Warna Lipstik Ini Wajib Dimiliki Kita yang Punya Bibir Kecil & Tipis)