6 Pasangan di Film yang Paling Romantis Sepanjang Masa. Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 26 Juli 2018 | 16:05 WIB
()

Dipasangkan dalam sebuah film membuat seorang selebriti harus bertindak profesional. Selebriti ini harus mampu memuaskan penggemar dengan memberikan akting yang maksimal. Chemistry di antara ia dan lawan mainnya juga harus terbentuk agar makna “pasangan” semakin terasa. Berikut 6 pasangan di film yang paling romantis sepanjang masa:

(Baca juga: 5 Film Horor Legendaris yang Diharapkan Di-Remake. Kamu Setuju?)

Joey King dan Jacob Elordi – The Kissing Booth

foto: imdb

Serial televisi yang baru saja rilis di Netflix pada 11 Mei 2018 ini menampilakan pasangan Joey King yang diperankan oleh Elle Evans dan Jacob Elordi atau Noah Flynn. Kisah sahabat jadi cinta Joey dan Jacob dalam film ini dijamin bikin kita baper.

Ron Weasley dan Hermione Granger – Harry Potter

foto: thebitbag

Selama bertahun-tahun, Emma Watson sukses berperan sebagai Hermione Granger sedangkan Rupert Grint sukses menjadi Ron. Meskipun banyak yang menginginkan Hermione dengan Harry, namun chemistry antara dua sahabat ini ternyata lebih besar dan lebih bikin baper.

Troy Bolton dan Gabriella Montez – High School Musical

foto: seventeen.com

Diperankan oleh Zac Efron sebagai Troy Bolton dan Vanessa Hudgens sebagai Gabriella Montez, pasangan ini bisa dibilang sebagai salah satu pasangan paling romantis di film karena chemistry keduanya yang benar-benar menunjukan seolah pasangan sesungguhnya.

(Baca juga: 6 Film Indonesia yang Dibintangi Oleh Richard Kyle. Sudah Nonton?)

Bella Swan dan Edward Cullen – Twilight

Kisah cinta antara manusia dan vampir berhasil diperankan oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Manisnya hubungan mereka yang terbawa sampai di dunia nyata bikin fans sedikit enggak menerima saat pasangan ini sudah tidak menjadi sepasang kekasih.

Harry Potter dan Ginny Weasley – Harry Potter

foto: pottermore

Ginny pertama kali bertemu Harry saat dirinya menaiki kereta menuju Hogwarts bersama kakanya, Ron. Dua sejoli yang sebenarnya saling menyayangi namun enggak pernah sadar tentang perasaan mereka membuat pasangan ini menjadi pasangan yang cukup romantis karena kisah cinta yang berbeda.

Katniss, Gale, dan Peeta – The Hunger Games

foto: seventeen.com

Cinta segitiga paling indah mungkin ada di film The Hunger Games. Katniss menjadi perempuan yang paling beruntung karena ia mendapatkan perhatian dari Gale maupun Peeta.

(Baca juga: Film ‘Rompis’, Menjamin Penonton Remaja Bakal Dibuat Super Baper!)