Park Seo Joon dan Park Min Young Sudah Pacaran 3 Tahun? Ini 4 Infonya!

By Indah Permata Sari, Jumat, 27 Juli 2018 | 09:44 WIB
Park Min Young dan Park Seo Joon (foto : soompi)

Drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim? baru saja berakhir. Drama ini pun dikatakan sukses karena chemistry yang kuat antara dua tokoh utamanya, yaitu Park Seo Joon dan Park Min Young.

Namun baru-baru ini muncul berita kalau mereka berdua bisa memiliki chemistry yang sangat kuat karena sudah berkencan selama 3 tahun!

Muncul Foto Artikel yang Akan Dirilis Koran Sports DongA

Park Min Young dan Park Seo Joon

Dilansir dari laman koreaboo.com, sebuah foto yang menunjukkan ada satu artikel koran Sports DongA, berisikan laporan kalau dua tokoh utama pemain dari drama What’s Wrong with Secretary Kim? telah berkencan selama 3 tahun tersebar di internet.

Foto Tersebut Seakan Menunjukkan Sebuah Artikel yang Akan Segera Dirilis

Dilansir dari laman soompi.com, foto yang tersebar pada tanggal 27 Juli ini, mengindikasikan kalau artikel koran Sports DongA itu akan segera dirilis di hari selanjutnya.

(Baca juga : 4 Kiss Scene di ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ Ini Berkesan Banget!)

Respon Agensi Awesome Entertainment

Agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment memberikan klarifikasi akan rumor tersebut.

“Tidak benar Park Seo Joon dan Park Min Young berkencan. Mereka hanya kenalan yang jadi lebih dekat saat bekerja bersama. Sepertinya banyak yang tertarik dengan chemistry mereka setelah mereka berdua muncul bersama dalam What’s Wrong with Secretary Kim. Tapi mereka tidak pacaran,” jelas Awesome Entertainment.

Respon Netizen