Nama Asli Idol Kpop yang Sering Dikira Sebagai Nama Pangggung. Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 27 Juli 2018 | 20:25 WIB
()

Sebagai seorang idola, nama adalah identitas sekaligus brand agar dia dapat diingat dengan baik oleh fans. Di balik nama panggung mereka siapa sangka kalau nama yang mereka gunakan adalah nama asli? Berikut nama asli idol kpop yang sering dikira sebagai nama panggung:

(Baca juga: 6 Idol Kpop yang Sudah Mengikuti #InMyFeelingsChallenge. Keren!)

Jennie ‘Blackpink’

Pada salah satu siaran V-Live menanyakan siapa nama lahir Jennie. Dengan santai ia menjawab bahwa Jennie adalah nama lahirnya dan marganya Kim. Jadi nama lengkapnya ialah Kim Jennie.

Jeno ‘NCT’

Ketika Jeno diperkenalkan sebagai SMROOKIES, banyak yang enggak menyangka kalau nama Lee Jeno itu nama asli. Jeno sendiri diambil dari karakter Cina. Je berarti raja dan No berarti pekerja keras. Hingga kini, fans banyak yang enggak menyangka kalau ternyata nama tersebut adalah nama asli dari Jeno.

(Baca juga: 10 Momen Lucu Ketika Idol Kpop Kebingungan Menggunakan Teknologi!)

Seolhyun ‘AOA’

Sama seperti Jeno, Seolhyun juga menggunakan karakter Cina. Seol berarti salju dan Hyun berarti terang atau bersinar. Sementara marganya adalah Kim.

Luda ‘WJSN’

Cewek yang memiliki nama asli sekaligus nama panggung yang sama, Lee Luda. Lee Luda sendiri ternyata memiliki makna yang sangat indah yakni seseorang dengan mimpi indah dan mimpi tersebut menjadi kenyataan. Nama Luda sangat cocok dengan pemiliknya.

(Baca juga: 5 Idol Kpop Cowok yang Cocok Jadi Pelatih Dance Kita. Setuju?)