7 Rahasia Kecantikan Sederhana Seleb Korea yang Bisa Kita Tiru!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 27 Juli 2018 | 16:30 WIB
(foto: koreaboo.com)

Pernah penasaran atau enggak girls dengan rahasia kecantikan seleb Korea. Ternyata beberapa seleb Korea ini memiliki rahasia kecantikan yang sangat sederhana dan bisa kita tiru di rumah. Berikut 7 rahasia kecantikan seleb Korea yang bisa kita tiru:

(Baca juga: 13 Produk yang Dibintangi Oleh Seleb Kpop dan Laku Keras di Pasaran)

Bibir tebal ala JooE ‘Momoland’

Agar bibir JooE terlihat lebih tebal dibanding yang lain, JooE menggunakan dua warna lipstick yang berbeda pada bibirnya. Di pinggir bibirnya, JooE akan menggunakan yang lebih gelap dibanding yang di tengah. Kedua warna lipstick yang saling bergradasi ini kemudian dirapikan oleh JooE menggunakan glitter gloss.

Bulu mata yang terlihat lebih ikal

Untuk menghasilkan bulu mata yang terlihat lebih ikal dan lentik, Jessica menyarankan agar penjepit bulu mata kita dipanaskan terlebih dahulu menggunakan hairdryer. Namun, pastikan agar penjepit bulu mata tersebut tidak terlalu panas karena jika terlalu panas justru akan membahayakan kita.

Kelopak mata Min

Mantan member Miss A, Min merupakan salah satu seleb Korea yang sering dituduh melakukan operasi plastik pada kelopak matanya. Faktanya, Min hanya menggunakan pensil alis. Pertama, ia menggunakan pensil alis cokleat muda untuk menggambar garis luar kelopak matanya. Kemudian ia membubuhkan eyeshadow yang cokelat matte agar matanya terlihat lebih besar namun tetap alami.

Pembersih muka

Make up artist Korea mengatakan bahwa teh hijau yang direndam di air hangat merupakan pembersih muka alami paling ampuh. Selain itu, wajah kita akan terlihat lebih cerah dibanding menggunakan pembersih muka instan.

(Baca juga: 15 Momen Ketika Seleb Kpop Mengikuti Tantangan Viral. Gemas Abis!)

Pijat mata Hoyeon

Salah seorang model Korea Jung Hoyeon mengatakan bahwa memijat kelopak matanya dengan ibu jari akan meredakan mata kita yang terlihat lebam setelah bangun tidur. Memijat mata juga konon bisa meningkatkan sirkulasi darah.

Lee Sung Kyung

Jangan melakukan hal-hal aneh pada wajah seperti mengaplikasikan make up berlebihan adalah tips dari Lee Sung Kyung.

Kontur menggunakan garpu

Lagi, JooE menyarankan bahwa kita bisa melakukan contouring pada hidung menggunakan garpu. Hasilnya, hidung kita akan terlihat lebih lancip dibanding biasanya.

(Baca juga: Sempat Dilarang, Iklan Ulang Tahun Seleb Kpop Kembali Diperbolehkan!)