Dylan Sprouse dan Barbara Palvin Berpacaran? Berikut 5 Infonya

By Andien Rahajeng, Jumat, 27 Juli 2018 | 17:20 WIB
(W Magazine)

Kelihatannya Dylan Sprouse punya pacar baru, nih, girls. Saudara kembar Cole Sprouse akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengan model Barbara Palvin. Menurut E! News, gerak-gerik mereka terlihat flirty. Penasaran? Berikut infonya.

(Baca juga:15 Seleb Hollywood Cowok yang Paling Keren dan Menarik Perhatian!)

Supermodel asal Hungaria

Barbara Palvin adalah seorang supermodel berusia 24 tahun asal Hungaria. Di tahun 2012, Ia juga pernah berjalan di catwalk Victoria’s Secret Fashion Show 2012 dan beberapa kali muncul di LOVE Magazine Advent Calendar. Rumor kedekatannya dengan Dylan Sprouse sudah mulai terdengar sejak bulan lalu.

Screening film di New York City

Beberapa hari lalu, mereka mendatangi screening film ‘Puzzle’ di Roxy Cinema, New York City. Selain berpose bareng dalam beberapa foto, mereka juga saling nge-post di Insta Story tentang “movie night” ini.

(Baca juga: Sejarah Kencan Taylor Swift dari Masa ke Masa. Mana yang Paling Cocok?)

Nonton final Piala Dunia bareng di Rusia

Nonton Piala Dunia bareng di Russia

Sebelum mendatangi pemutaran film di New York, Dylan dan Barbara sudah beberapa kali nge-post foto dan video bareng ke Insta Story saat mereka nonton final Piala Dunia di Russia. Dylan juga sempat nge-post foto bersama Barbara di feed-nya, namun langsung dihapus. Fans langsung berspekulasi bahwa mereka berpacaran.