7 Seleb Hollywood yang Bersahabat Baik dengan Mantan Pacar Mereka!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 30 Juli 2018 | 10:45 WIB
()

Enggak jarang ya, girls kita mendengar bahwa berhubungan baik dengan mantan adalah hal yang enggak mungkin. Soalnya, kalau masih berhubungan baik dengan mantan mengapa harus jadi mantan kekasih. Enggak jarang juga, kita melihat sepasang kekasih yang hubungannya sudah berakhir kemudian menjadi orang asing bahkan bermusuhan! Hal tersebut sangat enggak dianjurkan ya, girls soalnya kita justru masih bisa berhubungan baik sebagai sahabat dengan mantan kekasih seperti seleb Hollywood ini. Berikut 7 seleb Hollywood yang masih bersahabat baik dengan mantan kekasih mereka:

(Baca juga: 6 Seleb Hollywood yang Pernah Kena Hack dan Mengalami Banyak Kerugian!)

Demi Lovato dan Wilmer Valderrama

Demi Lovato dan Wilmer Valderrama sudah menjadi sepasang kekasih dalam jangka waktu 10 tahun. Sayangnya hubungan mereka harus berakhir pada Juni 2016 padahal Wilmer adalah kekasih yang selalu di samping Demi saat masa tersulit Demi sekalipun. Dua tahun setelah hubungan mereka yang sudah berakhir, Demi dan Wilmer masih bersahabat baik. Terbukti Wilmer Valderrama mengunjungi Demi di sela kesibukannya. Wilmer menjenguk Demi selama 5 jam dan kondisi Demi yang beberapa waktu lalu overdosis heroin kini semakin membaik.

Nina Dobrev dan Ian Somerhalder

Pasangan yang terlibat cinta lokasi di serial televisi The Vampire Diaries ini putus di tahun 2013. Setelah itu, Ian Somerhalder dekat dengan salah satu bintang Twilight, Nikki Reed. Meskipun banyak rumor yang mengatakan bahwa Nikki, Nina, dan Ian terlibat cinta segitiga bahkan Nikki dan Nina yang bermusuhan, namun seleb ini tetap santai dan membuktikan dengan unggahan Nina yang menunjukan kedekatannya dengan mantan dan pacar baru mantannya.

Emma Stone dan Andrew Garfield

Meskipun sudah hampir dua tahun pasangan ini mengakhiri hubungan mereka, namun support masih diberikan satu sama lain. Dibuktikan saat Emma Stone memenangkan Golden Globe 2017 untuk film La La Land, Andrew Garfield sampai berdiri untuk memberikan tepuk tangan. Dua seleb ini masih berteman hingga kini dan saling memberi support.

Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult

Setelah menjalin hubungan selama 5 tahun, pasangan ini memutuskan untuk berpisah di tahun 2015. Namun pasangan ini harus menjalani syuting bersama di X-Men: Days of Future Past. Selama syuting mereka tetap bertindak profesional, bahkan Nicholas Hoult mengatakan bahwa Jennifer Lawrence adalah aktris yang hebat.

(Baca juga: 10 Nama Anak Seleb Hollywood yang Super Unik dan Gemas Abis!)

Miranda Kerr dan Orlando Bloom

foto: indianexpress

Setelah beprisah dengan Miranda Kerr di tahun 2013, kedua seleb ini memutuskan untuk masih bersahabat baik bahkan keduanya saling menanggap bahwa mereka bersaudara. Saat Miranda Kerr menikah dengan Evan Spiegel, Orlando Bloom bahkan mengucapkan selamat dan saling mendukung satu sama lain.

Bella Hadid dan The Weeknd

Dilansir dari instyle.com, Bella dan The Weeknd masih bersahabat baik hingga kini. Hal ini dibuktikan saat Bella berada di runway Victoria’s Secret pada November 2017 lalu, Bella mengunggah dan melakukan mention pada The Weeknd yang mengatakan bahwa penampilan panggungnya sangat memukau. Hubungan baik keduanya membuat publik sering mengira bahwa Bella dan The Weeknd memiliki hubungan spesial padahal dua selebriti ini hanya berteman.

Katy Perry dan Orlando Bloom

foto: glamourmagazine.co.uk

Setelah Katy Perry dan Orlando Bloom memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, seleb ini masih bersahabat dibuktikan keduanya yang terlihat bersama di konser Ed Sheeran beberapa minggu setelah hubungan berakhir. Meskipun tidak ada konfirmasi resmi dari keduanya, namun dilansir dari glamourmagazine.co.uk, pasangan seleb ini sudah menjalin hubungan yang lebih serius.

(Baca juga: 6 Seleb Hollywood yang Berpacaran Dengan Saudara Sahabat Mereka)