Bahasa Tubuh Pasangan Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 30 Juli 2018 | 12:15 WIB
foto: refinery29.com ()

Di sepanjang tahun ini, enggak sedikit seleb Hollywood yang memutuskan untuk putus dari kekasihnya dan bahkan bercerai bagi mereka yang telah menikah. Salah satu pakar pembaca bahasa tubuh bernama Blanca Cobb mengatakan bahwa setiap pasangan memiliki bahasa tubuh dan gerak-gerik yang berbeda. Namun, untuk pasangan dengan hubungan yang langgeng dan awet dipastikan memiliki bahasa tubuh yang sangat manis, yakni persahabatan. Yaps, terdapat rasa bersahabat dalam hubungan romantis sebuah pasangan. “Persahabatan penting karena fisik bisa saja berubah. Jika dalam hubungan terdapat ‘persahabatan’ maka dapat dipastikan hubungan tersebut dapat bertahan dalam waktu yang lama.”

Untuk membuktikannya, Blanca Cobb mencoba membaca bahasa tubuh seleb Hollywood dengan hubungan yang langgeng. Berikut bahasa tubuh pasangan seleb Hollywood yang hubungannya langgeng:

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood yang Bersahabat Baik dengan Mantan Pacar Mereka!)

Emily Blunt dan John Krasinski

foto: refinery29.com

Emily dan John pertama kali bertemu di 2008. Setahun kemudian, mereka memutuskan untuk bertunangan dan akhirnya menikah di 2010. Sudah 10 tahun sejak pertemuan pertama mereka, namun pasangan ini awet dan jauh dari gosip. Menurut Blanca “Emily terlihat sangat nyaman ketika duduk di pangkuan John dan senyuman John juga menunjukan bahwa ia sangat bahagia berada di samping orang yang ia sayangi.”

John Legend dan Chrissy Teigen

foto: refinery29.com

Pasangan yang memulai hubungan mereka dari persahabatan ini ternyata memiliki cerita unik. Mulai bertemu di tahun 2007, baik John maupun Chrissy ternyata saling mengagumi satu sama lain, terutama Chrissy yang enggak lain adalah fans John Legend. Blanca membaca bahasa tubuh mereka sebagai “Kekuatan pasangan yang saling mengerti satu sama lain. Kepala Chrissy yang menyender di dada John seolah menunjukan bahwa ia tidak memiliki keraguan untuk menyerahkan hidupnya pada John dan John menerima dengan senang hati. Keduanya menikmati kedekatan yang mereka miliki.”

(Baca juga: 15 Seleb Hollywood Cowok yang Paling Keren dan Menarik Perhatian!)

Beyonce dan Jay-Z

foto: refinery29.com

Sudah bersama sekitar 17 tahun, pasangan ini bisa dibilang adalah salah satu pasangan paling awet meskipun enggak sedikit rumor dan gosip buruk menerpa dirinya. “Beyonce tersenyum untuk Jay-Z. Jay-Z yang mencium tangan Beyonce seolah menunjukan bahwa ia sangat menyayanginya. Manis!”

Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick

foto: refinery29.com

Seleb yang memutuskan untuk menikah di tahun 1997 ini berarti sudah bersama selama kurang lebih 21 tahun. “Meskipun Matthew terlihat lebih canggung namun ia membiarkan Sarah Jessica Parker menyentuh tubuhnya. Keduanya terlihat sangat menikmati sentuhan yang merupakan wujud nyata dari ksaih sayang keduanya.”

(Baca juga: 4 Pasangan Seleb Hollywood yang Hubungannya Jauh dari Gosip. Sweet!