8 Pasang Seleb Korea yang Merahasiakan Pernikahan Mereka. Kenapa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 30 Juli 2018 | 14:05 WIB
()

Sebagai seorang selebriti, enggak heran ya girls kalau kehidupan mereka selalu disorot media dan publik. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa sebagai seorang selebriti, kehidupan mereka tidak memiliki privasi. Enggak terkecuali dengan seleb Korea ini. Untuk melindungi privasi mereka, seleb Korea ini bahkan sampai merahasaiakan pernikahan mereka. Berikut 8 pasang seleb Korea yang merahasiakan pernikahan mereka:

(Baca juga: 9 Rumor Seleb Korea yang Menjadi Mitos di Industri Kpop. Merinding!)

Kim Min Seo

Aktris yang namanya melambung karena perannya dalam Good Doctor, Moon Embracing the Sun, dan Witch Court ini mengejutkan publik dengan pernikahannya di Mei lalu. Kim Min Seo sendiri akhirnya mengumumkan bahwa ia berpacaran dengan non-selebriti saat seorang netizen tidak sengaja melihat keduanya berkencan. Kim Min Seo bahkan sudah berkencan selama 1 tahun sebelum akhirnya disadari publik.

Park Eun Ji

Park Eun Ji menjadi salah satu aktris terkenal di Korea saat ia membintangi Jealousy Incarnate. Park Eun Ji sendiri menikah dengan seorang pekerja kantoran berdarah Amerika – Korea. Sama seperti Kim Min Seo, tidak ada yang menyadari bahwa Park Eun Ji sudah berpacaran selama satu tahun dengan kekasihnya.

Choi Ji Woo

Kekasih Choi Ji Woo yang bukan selebriti membuat pasangan ini menyembunyikan pernikahannya. Choi Ji Woo bahkan tidak menceritakan hubungannya pada agensinya, YG Entertainment. Di hari pernikahan, ia baru mengumumkan pernikahannya melalui surat yang ia tulis tangan sendiri.

Roh Jihoon

Pernikahan Roh Jihoon dengan kekasihnya sangat mengejutkan karena ternyata kekasihnya ialah teman lamanya. Keduanya sudah berteman selama 6 tahun namun baru bertemu kembali di sebuah kencan buta. Pernikahan Roh Jihoon dengan lee Eun Hye baru diketahui satu hari setelah mereka mengucapkan janji suci.

(Baca juga: 4 Makanan Ekstrem Korea yang Justru Jadi Favorit Seleb Korea!)

Moon Hee Jun dan Soyul

Member H.O.T Moon Hee Jun dan Soyul dari Crayon Pop hanya berkencan enam minggu sebelum mereka menikah! Hubungan mereka sebagai sepasang kekasih diketahui publik namun tidak dengan pernikahan mereka. Kini, pasangan seleb Korea ini sudah dikaruniai seorang putri cantik.

Bae Yong Jun dan Park Soo Jin

Pernikahan Bae Yong Jun dan Park Soo Jin disembunyikan karena publik yang mengira bahwa keduanya memiliki hubungan yang terlarang. Di pernikahan mereka, mereka akhirnya mengumumkan hubungan mereka dan segera menyambut putri kecil mereka.

Seo Taiji dan Lee Eun Sung

Selama hampir 3 tahun hampir tidak ada yang mengetahui bahwa Seo Taiji sudah menikah dengan Lee Eun Sung di tahun 2013. Kini, pasangan tersebut telah membuka hubungannya pada publik setelah kelahiran putri pertama mereka. Namun, pernikahan Seo Taiji dengan istri sebelumnya juga hampir tidak diktahui selama 10 tahun!

Haha dan Byul

Berteman selama 6 tahun membuat Haha dan Byul menyembunyikan hubungan mereka. Namun, sesaat sebelum menikah dan ketika Haha melamar Byul mereka mengumumkannya. Pasangan ini kemudian menjadi salah satu pasangan paling manis dan harmonis di Korea. Haha dan Byul telah bahagia karena telah dikaruniai 2 anak.

(Baca juga: 5 Seleb Korea yang Terlihat Lebih Muda Dibanding Usianya)