5 Seleb Kpop Cowok yang Sering Menipu Kita dengan Usianya. Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 30 Juli 2018 | 20:25 WIB
()

Pernah salah menebak berapa usia idol kpop favorit kita karena wajahnya yang terlihat lebih dewasa dibanding usianya? Nyatanya, terdapat beberapa seleb kpop yang membuat kita sering salah menebak dengan usianya. Berikut 5 seleb kpop cowok yang sering menipu kita dengan usia mereka karena mereka terlihat lebih dewasa:

(Baca juga: 7 Seleb Kpop yang Juga Memiliki Keluarga Selebriti. Sudah Tahu?)

Baekho ‘NU’EST’

Meskipun baru berusia 23 tahun, Baekho justru memiliki wajah yang lebih dewasa dibandingkan dengan member tertua, Aron. Bahkan cowok yang debut sejak 2012 lalu ini juga mendapat image Sexy dan maskulin lho, girls.

Jaehyun ‘NCT’

Cowok yang lahir pada 14 Februari 1997 ini menjadi salah satu idol kpop yang terlihat lebih matang dan dewasa dibanding usianya. Selain karena tinggi Jaehyun yang mencapai 180 cm, member NCT lain juga mengatakan kalau Jaehyun adalah sosok yang sangat dewasa dan bisa berkomunikasi dengan baik kepada member lainnya.

Hwiyoung ‘SF9’

Hwiyoung bersama dengan Inseong merupakan salah satu member happy virus di grupnya. Ia selalu berusaha mendengarkan cerita dari teman-temannya. Kedewasaannya membuat kita enggak menyangka kalau ternyata Hwiyoung lahir pada 11 Mei 1999.

(Baca juga: 13 Produk yang Dibintangi Oleh Seleb Kpop dan Laku Keras di Pasaran)

Dongwoon ‘Highlight’

Meskipun berposisi sebagai maknae, namun Dongwoon terlihat sama dewasanya dengan hyung di Highlight. Banyak yang mengira Dongwoon bukanlah maknae dalam grup melainkan Yoseob karena Yoseob memiliki julukan the voice kids. Dongwoon sendiri kini berusia 27 tahun lho, girls!

Park Woojin ‘Wanna One’

Rapper Wanna One yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu idol kpop yang terlihat lebih dewasa dibanding usianya. Tindakannya yang menyayangi member lebih muda membuat Park Woojin terlihat sangat dewasa. Padahal usia Woojin sendiri baru 18 tahun dan baru lulus SMA dengan Park Jihoon.

(Baca juga: 15 Momen Ketika Seleb Kpop Mengikuti Tantangan Viral. Gemas Abis!)