Pilih Something in the Rain, atau 6 Pasangan Drama yang Sudah Tayang di Paruh Pertama Tahun 2018 Lainnya?

By Indah Permata Sari, Senin, 30 Juli 2018 | 20:05 WIB
Something in the Rain (foto : scmp)

Seperti yang kita ketahui, chemistry antara Jung Hae In dan Son Ye Jin di drama Something in the Rain memang bagus banget ya. Banyak yang dibikin baper melihat adegan kebersamaan mereka di drama. Sampai-sampai kita pengin kalau dua aktor ini bisa jadian beneran!

Namun enggak hanya mereka berdua di drama Something in the Rain saja yang punya chemistry bagus, tapi ada lagi pasangan di drama lainnya yang juga enggak kalah bikin baper.

Pilih Something in the Rain, atau 6 pasangan drama yang sudah tayang di paruh pertama tahun 2018 lainnya?

Radio Romance

Radio Romance

Song Geu Rim (Kim So Hyun) yang merupakan seorang penulis naskah acara radio, bertemu dengan Ji Soo Ho (Yoon Doo Joon), seleb yang paling populer di Korea. Mereka berdua sudah memiliki hubungan yang romantis ketika mereka masih remaja, namun Geu Rim enggak ingat dengan Soo Ho. Soo Ho pun jadinya menyukai Geu Rim dalam diam. Di balik sikapnya yang dingin, Soo Ho sangat perhatian kepada Geu Rim, dan ini yang bikin pasangan ini terlihat sangat romantis.

What’s Wrong with Secretary Kim?

What's Wrong with Secretary Kim?

Sepanjang tahun 2018 ini, bisa dikatakan pasangan Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) adalah pasangan yang terbaik! Mereka memiliki hubungan yang saling tarik ulur, saling kasih kode, dan saling flirting satu sama lain yang bikin penonton geregetan pengin mereka segera jadian. Lee Young Joon yang narsistik, bertemu dengan Kim Mi So yang menawan. Cocok!

(Baca juga : Let’s Eat 3, dan 6 Drama Korea Komedi Romantis Sudah Tayang di Paruh Pertama Tahun 2018!)

Something in the Rain

Something in the Rain