Ucapan Seleb Kpop Untuk Min Hyuk dan Jung Shin ‘CNBLUE’ Wajib Militer!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 31 Juli 2018 | 11:25 WIB
Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin (foto: koreaboo.com)

Setelah Jung Young Hwa, kini bassist dan drummer dari CNBLUE yakni Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk resmi melaksanakan wajib militer. Baik Jung Shin ataupun Min Hyuk sama-sama menjalani wajib militer pada hari ini 31 Juli 2018. Dilansir dari soompi.com, meskipun Min Hyuk dan Jung Shin masuk wajib militer pada tanggal yang sama, namun penempatan mereka akan berbeda. Berikut informasi tentang wajib militer Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 12 Vlog Seru Seleb Kpop yang Wajib Kita Tonton. Mana Favoritmu?)

Tidak ada event perpisahan resmi

FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Min Hyuk dan Jung Shin mengatakan bahwa tidak ada acara resmi untuk melepas kepergian mereka ke wajib militer. “Keduanya melakukan wajib militer pada 31 Juli 2018. Tentunya lokasi wajib militer mereka akan berbeda dan keduanya akan melaksanakan wajib militer tanpa ada pelepasan khusus dan resmi.”

Penampilan keduanya

Satu hari sebelum berangkat wajib militer, baik Min Hyuk maupun Jung Shin harus memotong rambutnya sesuai dengan ketentuan. Melalui instagram pribadi miliknya, mereka mengunggah penampilan terbaru mereka. Min Hyuk menuliskan “Aku akan kembali.” Sedangkan Jung Shin menuliskan “Nice and clean.”

Enggak hanya itu, Min Hyuk juga menuliskan salam perpisahan untuk pelatih gym pribadi. Dalam unggahan tersebut, tertulis “Aku khawatir karena aku akan pergi tanpa melakukan latihan. Setelah meninggalkanmu aku akan menjadi sangat ramping. Aku akan merindukanmu.”

Ucapan dari teman-teman

Ketika Min Hyuk dan Jung Shin mengunggah penampilan terbaru mereka, sejumlah seleb kpop seperti Donghae ‘Super Junior’ dan Jong Hoon ‘FTISLAND’ memberikan ucapan kepada rekannya agar kembali dalam keadaan sehat.

Rekan satu tim mereka, Jong Hyun juga mengunggah foto kebersamaan mereka bertiga. Sehat terus oppa!

Enggak ketinggalan, Donghae juga mengunggah fotonya dengan Min Hyuk dan diberi caption Saudaraku Minhyuk. Aku minta maaf karena tidak bisa mengunjungimu. Silahkan kembali dengan keadaan sehat.”

(Baca juga: 7 Seleb Kpop yang Juga Memiliki Keluarga Selebriti. Sudah Tahu?)