Unfollow 5 Tipe Orang Ini di Media Sosial Agar Hidup Kita Lebih Tenang

By Andien Rahajeng, Selasa, 31 Juli 2018 | 15:00 WIB
()

Let's be real, kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam ngecek media sosial setiap harinya. Tanpa disadari, posts di media sosial bisa banget mempengaruhi emosi dan pikiran kita. Melihat orang julid, kita jadi ikut kesal; melihat foto mantan, kita jadi kepikiran lagi. Nah, biar hidup kita lebih tenang, mendingan kita unfollow 5 tipe orang ini di media sosial. Good vibes only!

(Baca juga:Follow & Unfollow Teman di Medsos Sebenarnya Penting atau Enggak, Sih?)

Mantan pacar

Kecuali kita memang putus secara baik-baik, lebih baik kita unfollow saja mantan di media sosial. Kita putus karena alasan yang jelas. Kita enggak perlu ngikutin update terbaru dalam hidupnya.

Mantannya pacar kita saat ini

Hubungan mereka ada di masa lalu dan harusnya tetap di situ. Kita enggak perlu follow mantannya pacar. Enggak ada manfaatnya dan hanya akan memberi kita bad vibes, lho.

(Baca juga: 8 Seleb Korea Paling Populer Berdasarkan Followers Mereka di Instagram)

Sering spam meme

Biar feed Instagram kita lebih rapi, lebih baik kita enggak usah follow akun-akun yang sering spam meme. Kalau kita memang sering like, meme ini akan muncul sendiri kok di Explore.

Orang yang suka ngomel-ngomel di media sosial

Orang ini punya banyak opini tentang berbagai hal, tapi selalu disampaikan dengan kata-kata negatif. Meski dia teman kita sekalipun, mendingan enggak usah difollow daripada pikiran kita jadi ikutan dipenuhi komentar negatifnya.

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood yang Bersahabat Baik dengan Mantan Pacar Mereka!)

Sering spam foto

Pasti kita punya teman yang suka selfie atau memang suka “fotografi”. Tapi kalau dia nge-post langsung 10 foto sekaligus, rasanya bakalan mengganggu ketentraman di feed, ya.