Festival Konten Kreator Pertama Ismaya Live ‘ON OFF’ Siap Digelar!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 31 Juli 2018 | 17:25 WIB
ON OFF Festival ()

Jika kita biasanya melihat konten kreator dari berbagai platform media sosial di internet atau secara online, Ismaya Live yang bekerjasama dengan all star siap memboyong kreator media sosial di sebuah festival bernama ‘ON OFF’.

Dalam festival ini, pengalaman baru dijamin akan kita dapatkan. Diselenggarakan pada tanggal 11 hingga 12 Agustus 2018 di Gandaria City, Jakarta.

Ini informasi tentang festival ‘ON OFF’ yang wajib kita tahu.

(Baca juga: Bahasa Tubuh Pasangan Seleb Hollywood yang Hubungannya Langgeng!)

ON OFF Festival

Festival interaktif semua umur

Mengusung tagline ‘membawa dunia online ke offline festival’, acara ini bisa dibilang menjadi selebrasi bagi konten dunia maya karena jika biasanya mereka berkarya di media sosial atau internet, kini mereka akan berkarya langsung secara live di atas panggung.

Terdiri dari musik, seni, komedi, makanan, permainan dan market, festival ON OFF ini dijamin menjadi festival media online yang seru dan interaktif di segala usia.

(Baca juga: Intip Foto-foto Seru David Beckham dan Keluarga Liburan di Bali)

Line-up

Hingga kini terdapat 29 line-up yang sudah pasti akan hadir mengisi dua stage di ON OFF Festival. Mulai dari Halsey, Conor Maynard, Julius Dein, Zach King, Aulion, Eka Gustiwana, Teddy Adhitya, Andera, Anji, Indomusikgram, dan masih banyak lagi.

Pengisi acara masih akan bertambah karena masih ada beberapa line-up yang belum diumumkan.

Singkatnya, selama dua hari kita bisa melihat penampilan dan bertemu langsung dengan konten kreator berbagai sosial media mulai dari instagram, YouTube, twitter dan media sosial lainnya.

ON OFF Festival

Tiket

Tiket bisa kita dapatkan melalui situs remi ON OFF Festival yakni www.onofffestival.com atau kita juga bisa membeli tiketnya secara offline di Pizza e Birra seluruh Jakatya dan Bandung, People Café Kota Ksablanka, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, Kitchenette Beachwalk Bali, Dragonfly, dan Blowfish.

(Baca juga: Jenis-jenis Best Friend Forever. Kamu dan Sahabat Termasuk yang Mana?)

Terdapat dua jenis tiket yang dijual yakni General Admission (GA) dan VIP. Tiket GA terusan dijual dengan harga Rp 690.000 sedangkan tiket harian dijual dengan harga Rp 350.000.

Untuk tiket VIP terusan dijual dengan harga Rp 1.150.000 dan tiket hariannya atau daily pass dijual dengan harga Rp 805.000,00. Tunggu apalagi, girls beli tiketnya segera dan rasakan pengalaman berbeda dari acara ini!