7 Film Hollywood Rilis Agustus 2018 yang Wajib Kita Tonton!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 1 Agustus 2018 | 10:45 WIB
()

Bulan baru bisa dibilang bulan yang paling ditunggu oleh moviegoers, nih. Soalnya, di bulan baru, banyak film yang akan segera rilis. Film baru yang paling ditunggu-tunggu ialah film Hollywood. Berikut 7 film Hollywood yang rilis Agustus 2018 dan wajib kita tonton:

(Baca juga: 7 Film Hollywood yang Dijamin Bikin Kita Kangen Masa SMA. Favorit!)

The Darkest Mind

The Darkest Mind sendiri merupakan film yang diangkat dari novel kareya Alexandra Bracken. Film yang akan rilis pada 3 Agustus 2018 ini bercerita tentang sekelompok remaja yang terkena wabah misterius dan membuat diri mereka menjadi super kuat dan cerdas. Sayangnya, remaja ini diburu pemerintah untuk sebuah kepentingan. Dengan sangat terpaksa, remaja ini harus terus lari dan berlindung mencari tempat yang aman. The Darkest Mind dibintangi oleh Amandla Stenberg, Mandy Moore, Gwendoline Christie, dan masih banyak lagi.

The Spy Who Dumped Me

Film yang rilis 3 Agustus 2018 ini memang sebuah film thriller dan mata-mata, namun unsur komedi juga ada dalam film ini. Bercerita tentang dua sahabat bernama Audrey yang diperankan oleh Mila Kunis dan Morgan atau Kate McKinnon. Kedua sahabat ini memiliki hidup yang sangat menyenangkan sampai mereka terlibat sebuah perseteruan dengan CIA dan kelompok mafia internasional. Petualangan Audrey dan Morgan wajib kita saksikan nih, girls.

Disney’s Christoper Robin

Film masa anak-anak kita akan kembali, girls. Pooh, Piglet, dan yang lain akan menyapa Christoper Robin, teman lama mereka. Film yang dibintangi oleh Ewan McGregor, Hayley Atwell, Jim Cummings ini dijadwalkan rilis pada 3 Agutus 2018 mendatang.

Dog Days

Tampil dengan genre komedi romantis, film yang dibintangi oleh Nina Dobrev, Finn Wolfhard, dan Vanessa Hudgens ini bercerita tentang bagaimana anjing bisa saling terhubung seperti majikan mereka dan teman-temannya. Dog Days sendiri dijadwalkan rilis pada 8 Agustus 2018.

(Baca juga: 7 Kesalahan Fatal yang Enggak Kita Sadari dalam Film Hollywood!)

Slender Man

Slender Man sendiri merupakan salah satu film horor supranatural yang siap rilis di bioskop pada 10 Agustus 2018. Film yang dibintangi oleh Joey King, Julia Goldiani Telles, Annalise Basso ini bercerita tentang bagaimana sosok tinggi, kurus, dan lengan panjang yang biasa ada dalam fiksi dan disebut Slender Man hadir dalam kehidupan nyata. Ia siap meneror anak kecil dan perempuan yang masih berkeliaran di malam hari.

Animal Crackers

Film animasi yang dibintangi oleh Emily Blunt, John Krasinski, Danny DeVito ini bercerita tentang bagaimana sebuah keluarga yang bertemu dengan tim sirkus dan mendapatkan biskuit ajaib yang bisa merubah mereka menjadi berbagai macam binatang sesuai biskuit tersebut. Film keluarga ini bisa kita saksikan pada 10 Agustus 2018.

BlacKkKlansman

Pernah mendengar tentang Ku Klux Klan, girls? Ku Klux Klan merupakan salah satu kelompok yang menolak keberadaan orang kulit hitam. Namun, di film BlacKkKlansman ini seorang pria kulit hitam berhasil menyusup dan menjadi bagian dari kelompok ini. Film ini dijadwalkan rilis pada 10 Agustus 2018.

(Baca juga: 10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata yang Tayang di Tahun 2018!)