10 Idol Kpop Cowok yang Memiliki Tubuh Kekar dan Visual Menawan!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 1 Agustus 2018 | 11:30 WIB
Minho (foto: soompi.com)

Enggak bisa dipungkiri ya, girls kalau di luar sana banyak yang menganggap idol kpop adalah flowerboys yang enggak jauh dari kesan feminim. Kesan tersebut sepertinya sangat jauh dari idol kpop berikut. Idol kpop ini membuktikan bahwa idol kpop dengan visual menawan juga bisa memiliki tubuh yang kekar dengan otot besar. Berikut 10 idol kpop cowok yang memiliki tubuh kekar dan visual menawan:

(Baca juga: Debut dan Comeback Seleb Kpop di Bulan Agustus 2018. Enggak Sabar!)

Rain

Rain

Cowok yang memulai karirnya tahun 2002 ini merupakan salah satu idol kpop dengan tubuh kekar. Apalagi setelah Rain membintangi ‘Ninja Assassin’, tubuh dan ototnya semakin terbentuk.

Wonho ‘MONSTA X’

Wonho

Bagi Wonho, berolahraga adalah keharusan karena dengan olahraga ia tetap bisa mempertahankan bentuk tubuhnya. Tubuhnya yang sangat terbentuk membuat Wonho sering melakukan photoshoot tanpa busana.

BM ‘KARD’

BM

BM mendapat sebutan Big Matthew karena keseriusannya untuk membentuk tubuhnya semakin proporsional dan berotot.

Minho ‘SHINee’

Minho

Minho merupakan salah satu idol kpop dengan abs paling terbentuk karena keseriusannya dalam berolahraga.

Taeyang ‘Bigbang’

Taeyang

Selain suara Taeyang yang powerful, ia juga berusaha membentuk ototnya. Apalagi saat Bigbang comeback dengan ‘Fantastic Baby’, Taeyang semakin serius membentuk ototnya.

(Baca juga: 12 Vlog Seru Seleb Kpop yang Wajib Kita Tonton. Mana Favoritmu?)

Baekho ‘NU’EST W’

Baekho

Engga jarang Baekho melakukan live streaming sambil berolahraga. Tubuhnya yang kekar sukses membuat fans terpukau.

Minhyuk ‘BTOB’

Minhyuk

Minhyuk merupakan salah stau idol kpop dengan abs paling terbentuk. Bahkan Minhyuk sangat sering menjadi model majalah Men’s Health karena tubuhnya yang proporsional.

Hojung ‘UNB’

Hojung

Member dari UNB dan HOTSHOT ini bahkan pernah berkompetisi dalam MAXQ Muscle Mania Orient Championship karena ototnya yang terbentuk. Setelah foto Hojung tersebar banyak yang mengatakan bahwa foto tersebut adalah hoax. 

Bobby ‘iKON’

Bobby

Bobby memang jarang menunjukan tubuhnya yang kekar. Namun di balik pakaian yang ia kenakan, tubuh Bobby merupakan salah satu member iKON dengan bentuk tubuh paling ideal dengan otot yang dimilikinya.

Taecyeon ‘2PM’

Taecyeon

Idol kpop yang sedang menjalani wajib militer ini merupakan salah satu idol kpop dengan tubuh yang kekar karena keseriusannya dalam berolahraga.

(Baca juga: 15 Momen Ketika Seleb Kpop Mengikuti Tantangan Viral. Gemas Abis!)