5 Kali Idol Kpop Ini Membuktikan Bahwa Mereka Tidak Lip Sync. Keren!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 1 Agustus 2018 | 13:05 WIB
Suga (foto: koreaboo.com)

Menyanyi sambil menari merupakan hal yang harus dilakukan oleh sebuah grup kpop ya, girls. Tarian yang enerjik dan nyanyian yang selalu stabil membuat banyak yang mengira bahwa idol kpop ini tampil lip sync. Meskipun banyak yang berpikiran buruk pada banyak seleb dan grup kpop, namun idol kpop ini membuktikan bahwa mereka tidak bernanyi lip sync. Berikut momen ketika idol kpop membuktikan mereka tidak lip sync:

(Baca juga: Debut dan Comeback Seleb Kpop di Bulan Agustus 2018. Enggak Sabar!)

Suga ‘BTS’

 

Saat BTS tampil di America Music Awards, banyak haters yang mengatakan bahwa BTS adalah grup kpop yang bernyanyi lip sync. Suga tidak berkomentar banyak saat itu. Namun, saat tampil dengan Mic Drop di SBS Gayo Daejun 2017, Suga sengaha menghentikan rap di ketukan “I’m sorry.” Hal ini berhasil membuktikan bahwa BTS memang enggak lip sync.

EXID

 

EXID benar-benar memukau fans saat ia menyanyi seluruh lagi full termasuk kata-kata pembuka lgu dan back-up parts.

Bang Chan ‘Stray Kids’

 

Pada salah satu penampilannya dengan Stray Kids saat menyanyikan Hellevator, Bang Chan menyanyikannya dengan pitch yang lebih tinggi karena ia bisa mencapai nada tinggi. Namun, Park Jin Young tidak menyukai keputusan Bang Chan. Meskipun begitu, Bang Chan tetap pada nada tingginya dan kini berbagai lagu berhasil Bang Chan nyanyikan dengan nada tinggi.

(Baca juga: Ucapan Seleb Kpop Untuk Min Hyuk dan Jung Shin ‘CNBLUE’ Wajib Militer!)

Baekhyun ‘EXO’

Saat EXO tampil di Lotte Family Concert, Baekhyun membuktikan bahwa ia tidak bernyanyi lip sync karena saat ia mulai akan bernyanyi Baekhyun meminta pada kru untuk menyalakan micnya. “Aku tidak melakukan lipsync itu.”

2NE1

Grup ini menjadi salah satu grup yang paling disayangkan bubar ya, girls karena bakat mereka yang memang memukau.Ketika membawakan Hello Bitches, CL sengaja berhenti di salah satu ketukan agar publik tahu bahwa rap yang ia lakukan tidak lip sync.

(Baca juga: 12 Vlog Seru Seleb Kpop yang Wajib Kita Tonton. Mana Favoritmu?)