Kendall Mengaku Kalau Kylie Sudah Menjadi Seorang Ibu Sepenuhnya!

By Indah Permata Sari, Kamis, 2 Agustus 2018 | 12:35 WIB
Kendall dan Kylie Jenner (foto : harpersbazaar)

Seperti yang kita tahu, Kylie Jenner memang sempat hiatus dari media sosial dan paparazzi karena saat itu dia lagi hamil Stormi.

Sekarang Stormi sudah menjadi bayi yang sangat menggemaskan, dan ternyata menurut kakaknya Kylie, yaitu Kendall, Kylie sekarang sudah menjadis seorang ibu yang sepenuhnya!

Kylie Adalah Ibu yang Luar Biasa

Dilansir dari laman harpersbazaar.com, pada sebuah wawancara, Kendall mengatakan kalau Kylie cocok dan sudah menjadi ibu yang sangat luar biasa. Kendall mengatakan, “Kekuatan yang lebih baik lagi untuk Kylie. Dia dilahirkan untuk ini. Dia adalah ibu yang luar biasa.”

(Baca juga : 15 Foto Jadul Keluarga Kardashian – Jenner Sebelum Terkenal. Gemas!)

Kendall Sangat Dekat dengan Stormi

Kendall sebenarnya sudah banyak memiliki keponakan, seperti misalnya Penelope Disick dan North West, namun Kendall mengaku kalau dia benar-benar dekat dengan Stormi, speerti ada koneksi yang spesial di antara mereka.

Kendall mengungkapkan, “Aku menyayangi semua keponakanku, dan aku merasa aku bisa memberikan semuanya pada mereka. Tapi aku merasa ada koneksi yang spesial antara diriku dan Stormi. Aku enggak tahu apakah ini karena dia adalah adikku, tapi aku sempat hangout bersama dia sata makan siang, dan kami hanya duduk saja dan Stormi sangat nyaman bersama denganku, dan itu membuatku merasa sangat bahagia.”

(Baca juga : Kylie Jenner Dinobatkan Menjadi Miliader Termuda, Berikut Infonya!)

Lucu banget ya, hubungan yang harmonis antara tante dan keponakannya!