8 Pakaian Seleb Hollywood yang Enggak Kita Sadari Ternyata Serbaguna

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 2 Agustus 2018 | 11:25 WIB
Kendall Jenner (foto: instagram.com)

Pernah merasa kehabisan pakaian atau merasa hanya menggunakan pakaian yang itu-itu saja, girls? Jika kita pernah merasa seperti itu, mungkin kita bisa meniru fashion dari seleb Hollywood tersebut karena secara enggak kita sadari ternyata pakaian seleb Hollywood tersebut sangat serbaguna. Dalam hal ini, seleb Hollywood tersebut mengubah pakaian mereka menjadi sesuatu yang bisa digunakan berkali-kali namun dalam fungsi yang berbeda. Entah sebagai rok atau sebagai atasan. Berikut 8 pakaian seleb Hollywood yang enggak kita sadari ternyata serbaguna:

(Baca juga: 4 Pasangan Seleb Hollywood yang Hubungannya Jauh dari Gosip. Sweet!)

Rihanna – Rok sebagai rompi

NEW YORK, NY - MAY 05: Rihanna wears denmin and pink fur when going to the dentist on May 5, 2018 i

Denim yang dipadukan dengan denim bukanlah hal baru. Namun, sekitar Mei 2018, Rihanna tampil di depan publik dengan rok di bagian dada. Yaps, bukan digunakan sebagai rok, namun Rihanna gunakan sebagai rompi. Dua kancing teratas sengaja tidak Rihanna kaitkan sehingga terlihat seperti rompi crop top.

Emily Ratajwoski – Bikini sebagai baju

Emily sendiri merupakan pemilik dari swimsuit line bernama Inamorata Swim. Enggak heran kalau Emily terlihat sangat percaya diri ketika menggunakan atasan bikini yang dipadukan dengan kets putih dan rok denim. Selain serba guna, fashion head to toe yang digunakan Emily justru terlihat pas dengan musim panas saat ini.

Kendall Jenner – Lingerie sebagai penutup baju renang

Jika biasanya baju renang ditutup dengan bathrobe atau handuk berbentuk kimono, Kendall kini memberikan alternatif baru pada publik. Agar tetap fashionable, ia menggunakan lingerie sebagai pakaian luar dari baju renang yang akan ia gunakan.

Bella Hadid – Pakaian tidur menjadi gaun

NEW YORK, NY - FEBRUARY 10: Bella Hadid arrives at the Mercer Hotel on February 10, 2018 in New Yo

Mungkin hal ini terlalu ekstrim ya, girls ketika kimono tidur bisa diubah menjadi sebuah gaun. Bella yang datang ke New York fashion week terlihat menggunakan kimono tidur berwarna hitam dengan lengan yang sengaja dipotong di sebelah kiri. Selain itu, Bella juga memadukan pakaiannya dengan stoking hitam. Simpel dan nyaman tentunya, girls!

(Baca juga: 5 Pasang Seleb Hollywood yang Enggak Kita Sadari Punya Tato Kembar)

Camila Cabello – Scraf sebagai atasan

Ketika berlibur dengan kekasihnya, Matthew Hussey di Barcelona pada Juni lalu, Camila Cabello terlihat melilitkan scraf sutra sebagai atasan. Camila juga memadukannya dengan celana denim pendek. Pakaian Camila ini sangat sesuai dengan aktivitasnya saat itu, liburan.

Rihanna – Rok sebagai sabuk

Setelah menggunakan roknya sebagai rompi, kini Rihanna menggunakan roknya sebagai sabuk. Enggak digunakan di panggul atau dada, Rihanna menggunakan rok tersebut di bagaian perut yang memang cocok sebagai sabuk. Enggak ketinggalan, atasan putih dan rok denim yang membuat penampilan Riri semakin manis.

Beyonce – Tas selempang sebagai tas pinggang

Sekitar Oktober 2017, Beyonce melakukan #OOTD di Instagram. Ia menggunakan sweater crop top yang dipadu dengan rok pensil. Untuk mempercantik penampilannya, Beyonce meletakan tas selempang di pinggulnya yang akhirnya terlihat sebagai tas pinggang. good job!

Kylie Jenner – Swater menjadi crop top

Enggak membeli sweter crop top secara langsung, namun Kylie Jenner sengaja memotong sweter miliknya menjadi crop top di atas dada. Enggak lupa, Kylie memadukan sweater crop top miliknya dengan dress tanpa lengan.

(Baca juga: Tren Operasi Plastik Mirip 7 Seleb Hollywood. Kamu Menyadarinya?)