Park Min Young Buka Suara Tentang Hubungannya dengan Park Seo Joon!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 3 Agustus 2018 | 09:40 WIB
foto: soompi.com ()

Enggak bisa dipungkiri ya, girls kalau chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young dalam ‘What’s Wrong With Secretary Kim?’ sangat kuat sehingga banyak fans yang mengira bahwa keduanya memang sepasang kekasih di dunia nyata. Fans bahkan mengumpulkan banyak bukti berupa lovestagram yang menunjukan bahwa Park Min Young dan Park Seo Joon memang sedang berkencan.

Di tengah rumor yang semakin menyebar, Park Seo Joon akhirnya memberikan klarifikasi setelah agensinya dan Park Min Young memberikan klarifikasi namun tidak diterima oleh publik. Setelah Park Seo Joon, kini Park Min Young buka suara tentang hubungannya dengan Park Seo Joon dalam sebuah interview. Dilansir dari koreaboo.com, berikut klarifikasi Park Min Young tentang hubungannya dengan Park Seo Joon:

(Baca juga: Dibantah Agensi, Ini 5 Bukti yang Ditemukan Fans Mengenai Hubungan Park Seo Joon dan Park Min Young!)

foto: soompi.com

Tidak akan meninggalkan jejak

Jika memang benar dirinya berkencan dengan Park Seo Joon, maka ia tidak akan meninggalkan jejak dan bukti bahwa keduanya memang berkencan. Park Min Young bahkan menegaskan kalau ia memang sedang mencoba membangun hubungan, namun bukan dengan Park Seo Joon. “Aku mencoba memiliki hubungan rahasia namun bukan dengan Park Seo Joon. Aku tidak pernah bertemu di luar negeri dengan Park Seo Joon. Jika kami pasangan rahasia, untuk apa saya mengunggah foto di instagram? Saya tidak akan meninggalkan jejak.”

Bukti dari publik yang dipaksakan

Selain membantah dengan jelas bahwa ia tidak memiliki hubungan dengan Park Seo Joon, Park Min Young juga menegaskan bahwa bukti yang ditemukan fans terlalu dipaksakan dan digabung-gabungkan. Saat pergi ke luar negeri, Park Min Young pergi bersama ibunya dan jika ada kesamaan tempat atau barang lain bahkan makanan, hal itu hanya sebuah kebetulan. “Bukti yang terlalu dipaksakan, tetapi publik malah semakin percaya. Haruskah saya membuka bukti bahwa saya memang pergi bersama ibu saya? Saya dapat membuktikan bahwa saya memang pergi bersama ibu saya. Tidak ada kebenaran pada sepatu, topi, dan apapun. Saya rasa publik salah paham.”

(Baca juga: Park Seo Joon dan Park Min Young Sudah Pacaran 3 Tahun? Ini 4 Infonya!)

foto: soompi.com

Saat ini sedang tidak berkencan

Park Min Young bahkan menegaskan kalau saat ini dirinya sama sekali tidak berkencan dengan siapapun, termasuk Park Seo Joon tentunya. “Saya ingin menekankan sekali lagu bahwa rumor pacaran tidak benar. Saya tidak mengerti bagaimana seorang dapat mengatakan saya berkencan. Saya tidak berkencan, saya tidak berkencan, dan saya tidak akan menikah.”

Meminta maaf pada kru ‘What’s Wrong With Secretary Kim?’

Rumor yang beredar di antara Park Seo Joon dan Park Min Young membuat drama ini menjadi drama yang laku di pasaran, namun karena rumor itu bukannya kualitas drama yang memang luar biasa. Padahal kru dari drama ini telah bekerja semaksimal mungkin, namun rumor membuat nilai dari drama ini menjadi berkurang. “Saya tidak perlu menjelaskan hal lainnya. Saya menyesal terhadap semua orang yang bekerja keras dalam drama saya. Saya menghabiskan hari sulit bersama mereka.”

Dua artis terkait telah memberikan klarifikasi tentang rumor yang menerpa mereka. Semoga rumor ini segera berakhir ya, girls.

(Baca juga: Klarifikasi Park Seo Joon Akan Hubungannya dengan Park Min Young!)