Klarifikasi Cube Entertainment Terhadap Dua Pasangan di Agensinya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 3 Agustus 2018 | 10:30 WIB
foto: allkpop.com ()

Setelah kemarin kita dikejutkan dengan rumor yang mengatakan bahwa HyunA dan E’Dawn ‘Pentagon’ berpacaran, kini Soojin ‘(G)-IDLE’ dan ‘Hui ‘Pentagon’ dilabarkan berkencan dalam waktu yang cukup lama. Berikut klarifikasi Cube Entertainment terhadap dua pasangan di agesninya:

(Baca juga: Girl Group Baru dari Cube Entertainment, (G)I-DLE Debut dengan MV LATATA. Intip 3 Infonya Yuk!)

E’Dawn ‘Pentagon’ dan HyunA

HyunA dan E'Dawn

Dua member dari Triple H ini dikabarkan sudah berkencan dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan keduanya mengadakan pesta ulang tahun bersama karena memang tanggal ulang tahun keduanya yang hanya berjarak sekitar 5 hari. HyunA bahkan menegaskan bahwa ia memiliki chemistry yang kuat dengan E’Dawn untuk single terbaru dari Triple H. HyunA mengatakan bahwa “Album ini menekankan chemistry saya dengan E’Dawn. Sekarang chemistry tersebut semakin dekat dan sempurna. Lebih sempurna dari sebelum nya.”

Hui ‘Pentagon’ dan Soojin ‘(G) – IDLE’

foto: allkpop.com

Dilansir dari naver, dua seleb dari Cube Entertainment ini sudah berpacaran sekitar beberapa bulan. Bahkan, publik juga membuka sejumlah bukti yang menegaskan bahwa dua seleb ini memang sedang berkencan. Bukti pertama ialah keduanya yang berjalan sambil bergandengan tangan, barang couple, dan barang-barang yang digunakan Soojin saat berkencan dengan Hui sama dengan barang-barang yang biasa ia kenakan.

foto: koreaboo.com

foto: koreaboo.com

foto: koreaboo.com

Klarifikasi agensi

foto: allkpop.com

Untuk hubungan E’Dawn dan Hyuna, Cube sempat menegaskan bahwa keduanya hanya sebatas rekan kerja dan rumor keduanya yang berkencan adalah salah besar. “Berita tentang HyunA dan E’Dawn itu salah.”

Meskipun sudah dibantah oleh agensi, namun tepat hari ini 3 Agustus 2018, HyunA dan E’Dawn menegaskan bahwa keduanya memang berkencan. Dilansir dari koreaboo.com, HyunA dan E’Dawn mengatakan bahwa “Kami sudah berkencan lebih dari dua tahun. Aku tahu E’Dawn sejak dia jadi trainee dan kita menjadi teman sejak tergabung dalam Triple H. Kami mulai berkencan pada Mei 2016.”

Sedangkan rumor tentag Hui dan Soojin, pihak Cube menegaskan bahwa pasangan ini memang pernah berkencan namun hubungan keduanya telah berakhir. Dilansir dari koreaboo.com, Cube menjelaskan bahwa “Kami akan memberikan konfirmasi bahwa Hui dan Soojin telah berpisah.”

(Baca juga: 6 Idol Kpop Cowok dengan Kaki Jenjang Paling Indah. Setuju?)