8 Seleb Kpop dengan Unsur Nama yang Sama. Mana yang Jadi Favorit?

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 4 Agustus 2018 | 10:25 WIB
()

‘Chan’ adalah salah satu unsur nama di Korea Selatan dan disana kesamaan unsur nama memang sudah biasa ya, girls. Berikut 8 seleb kpop dengan unsur nama yang sama:

(Baca juga: Debut dan Comeback Seleb Kpop di Bulan Agustus 2018. Enggak Sabar!)

Himchan ‘B.A.P’

foto: kpopmap.com

Rapper dari B.A.P ini memiliki nama lengkap Kim Him Chan. Cowok kelahiran 19 April 1990 ini dikenal sebagai salah satu idol kpop paling multitalenta. Selain jago dance, rap, dan alat musik masa kini, Himchan juga terampil bermain janggoo atau drum Korea.

Chani ‘SF9’

foto: twitter.com

Chani merupakan nama panggung dari cowok yang memiliki nama asli Kang Chan Hee, rapper SF9 yang sudah sebagai debut sebagai seorang aktor sebelum bergabung dalam grup tersebut. Salah satu drama yang ia bintangi adalah Can Your Hear My Heart dan Signal.

New ‘The Boyz’

foto: pinterest.com

Member The Boyz yang sudah mendapat perhatian sejak debutnya ini bernama lengkap Choi Chan Hee. Sebelum debut dengan The Boyz, main vocalist dari grup ini ternyata pernah bekerja paruh waktu sebagai seorang waiter di restoran daging sapi.

Gong Chan ‘B1A4’

foto: kpopmap.com

Aktor sekaligus idol kelahiran 14 Agustus 1993 ini memang memiliki nama asli Gong Chan Sik. Hingga kini, cowok dengan nama panggung Gong Chan itu sudah 6 tahun berkecimpung di dunia hiburan. Visualnya juga semakin menawan.

(Baca juga: Seleb Kpop Cowok yang Terlihat Lebih Tinggi Karena Punya Kaki Jenjang!)

Dino ‘SEVENTEEN’

foto: pinterest.com

Nama panggungnya boleh saja Dino, namun cowok kelahiran 11 Februari 1999 ini nama asli Lee Chan. Senyumnya yang berkharisma membuat banyak noona meleleh meskipun Dino sendiri adalah evil maknae di SEVENTEEN.

Chan ‘UNB’

foto: soompi.com

Ketika tampil di The Unit dan berhasil debut dengan UNB, cowok yang memiliki nama asli Kang Yoo Chan ini mendapat perhatian publik karena potensi luar biasa dan visual menawan.

Bang Chan ‘Stray Kids’

foto: kpopmap.com

Leader ‘Stray Kids’ yang dekat dengan member TWICE ini memiliki nama asli dan nama panggung yang sama. Enggak kita sadari, Bang Chan ternyata berasal dari Sydney, Australia dan usianya kini baru 20 tahun.

Chunji ‘Teen Top’

foto: kpopmap.com

Visual menawan dari Chunji memang enggak perlu diragukan karena sudah memenangkan hati banyak orang sejak debut. Chunji sendiri memiliki nama asli Lee Chan Hee.

(Baca juga: Ucapan Seleb Kpop Untuk Min Hyuk dan Jung Shin ‘CNBLUE’ Wajib Militer!)