15 Stage Outfit Seleb Kpop yang Bikin Geleng-Geleng Kepala. Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 3 Agustus 2018 | 15:45 WIB
foto: koreaboo.com ()

Agar semakin terlihat memukau di atas panggung, seorang seleb kpop harus menggunakan stage outfit. Dalam hal ini, pakaian di atas panggung tentu berbeda dengan pakaian sehari-hari yang mereka kenakan saat latihan atau tampil di acara lain. Namun, di antara sekian banyak stage outfit seleb kpop, ada yang bikin kita geleng-geleng kepala karena stage outfit tersebut tergolong unik dan bahkan sedikit aneh. He-he. Berikut 15 stage outfit seleb kpop yang bikin geleng-geleng kepala:

(Baca juga: Debut dan Comeback Seleb Kpop di Bulan Agustus 2018. Enggak Sabar!)

Yuta ‘NCT’

foto: koreaboo.com

Sekilas mungkin enggak ada yang aneh dari pakaian yang dikenakan Yuta. Namun, jika kita perhatikan lebih lanjut ternyata member NCT ini menggunakan rok panjang.

D.O ‘EXO’

foto: koreaboo.com

Member yang satu ini cukup sering menggunakan pakaian yang aneh ya, girls. Saat era ‘Wolf’, D.O sengaja mengunakan pakaian seperti serigala yang terdapat banyak bulu-bulu. Pernah juga D.O menggunakan atasan dengan lengan menggelembung seperti pakaian seorang princess.

B1A4

foto: koreaboo.com

Awal-awal publik merasa enggak nyaman dengan stage outfit yang digunakan B1A4 karena warnanya yang terlalu cerah dan model-nya yang terlalu dipaksakan.

NU’EST

foto: koreaboo.com

Awal ketika NU’EST debut, mereka sangat sering menggunakan pakaian bermotif binatang seperti harimau dan lain sebagainya. Enggak hanya itu, warna dasar dari motif tersebut juga membuat penampilan NU’EST menjadi kurang maksimal.

T-Ara

foto: koreaboo.com

Ketika tampil dengan Bo Peep Bo Peep, T-Ara menggunakan kostum kucing. Termasuk tangan mereka yang menggunakan sarung tangan seperti cakar di kucing atau harimau.

(Baca juga: Seleb Kpop Cowok yang Terlihat Lebih Tinggi Karena Punya Kaki Jenjang!)

TVXQ

foto: koreaboo.com

TVXQ yang tampil dengan Balloons tentunya menggunakan properti balon. Enggak hanya itu, pakaian member TVXQ juga seperti berada di villa karena kedinginan. He-he. Mereka menggunakan penutup kepala, girls.

Johnny ‘NCT’

foto: koreaboo.com

Kini giliran Johnny yan harus menggunakan peralatan perang di badannya. Hebatnya, Johnny tetap melakukan dance dengan baik.

TVXQ

foto: koreaboo.com

Yunho dan Changmin enggak hanya menggunakan penutup kepala, namun mereka menggunakan jas cokelat yang disertai dengan bulu-bulu menggemaskan.

B.A.P

foto: koreaboo.com

Kostum B.A.P yang terdiri dari cipratan cat ini memang sangat kreatif ya, girls meskipun terlihat seperti pakaian basah.

PSY

Pelantun Gangnam Style dan New Face ini memang selalu unik. Suatu ketika, PSY pernah menggunakan baju renang yang bikin penonton heran.

(Baca juga: 5 Seleb Kpop Cowok yang Sering Menipu Kita dengan Usianya. Setuju?)

Girl’s Day

Meskipun sudah menggunakan pakaian atasan, namun celana member Girl’s Day diganti dengan celana yang menyerupai poopk raksasa.

Bigbang

Grup asuhan YG Entertainment ini memang terkenal swag ya, girls. Namun, ada yang bisa menjelaskan apa maskud pakaian T.O.P dan G-Dragon?

Orange Caramel

Cattalena memang salah satu lagu yang dinyanyikan Orange Carame dan video klip mereka menggunakan sushi. Namun, stage outfit mereka ternyata juga menggunakan konsep sushi.

Crayon Pop

Dalam berbagai kesempatan, Orange Caramel selalu menggunakan helm dan pakaian olahraganya.

SISTAR

foto: koreaboo.com

Ketika comeback ‘Touch my Body’, SISTAR menggunakan kostum gorilla, lho.

(Baca juga: 12 Vlog Seru Seleb Kpop yang Wajib Kita Tonton. Mana Favoritmu?)