Ikuti 5 Tips Styling Asymmetrical Bob Biar Lebih Pede & Kece!

By Marcella Oktania, Senin, 6 Agustus 2018 | 09:30 WIB
wavy asymmetrical bob (youtube.com)

Tampilan bob biasanya terlihat chic. Tapi, kalau pengin tampilan yang lebih modern, enggak ada salahnya memilih tampilan asymmetrical bob!

Masalahnya, terkadang asymmetrical bob susah di-styling karena bentuknya yang enggak merata pada seluruh sisi kepala kita. Itu kenapa kita butuh 5 tips ini untuk men-styling asymmetrical bob biar lebih pede dan kece!

(Baca juga: 5 Inspirasi Rambut Model Long Bob Sebahu Dari Seleb Korea)

1. Tampilkan dengan poni

asymmetrical + fringe bangs

Asymmetrical bob bakalan lebih terlihat keren dan chic kalau kita punya poni, lho, terutama poni fringe yang lagi kekinian. Penampilan semakin trendy, deh!

2. Warnai rambut kita

pink asymmetrical bob

Enggak suka berponi? Biarkan penampilan asymmetrical bob lebih keren dengan mewarnai rambut kita. Usahakan menggunakan warna yang cerah supaya semakin jadi pusat perhatian!

3. Ke belakang telinga

asymmetrical bob

Jangan sembunyikan telinga kita! Coba taruh rambut kita di belakang telinga (atau bisa kita jepit) untuk memberikan tampilan yang lebih elegan, lho!

4. Buat bergelombang

wavy asymmetrical bob

Dengan membuat asymmetrical bob kita lebih bergelombang, kita bisa terlihat lebih bertekstur dan enggak boring.

5. Rambut berkilau

Rita ora sleek asymmetrical bob

Model rambut asymmetrical bob memang sudah terlihat berkilau. Tapi, enggak ada salahnya benar-benar membuatnya berkilau dan sleek! Tampilan ini cocok banget buat kita yang pengin terlihat disegani!

(Baca juga: Ini 5 Masalah Rambut Pendek yang Sering Kita Alami & Cara Mengatasinya)